Usia Selapan Aiko


Judul : Usia Selapan Aiko
link : Usia Selapan Aiko


Usia Selapan Aiko

Assalamu'alaikum

Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan. Rencana-rencana tersebut antara lain Aqiqoh, khitan, dan mencukur rambut si kecil Aiko. Alhamdulillah, dengan seijin Allah, semua planning itu sekarang sudah terealisasi tanpa kendala yang berarti.

Dan untuk sekedar menyebarkan kebahagiaan dengan teman-teman semua, berikut ada beberapa foto momen-momen senang ketika itu yang ingin saya sharing.



 Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan USIA SELAPAN AIKO
Saya sedang menggendong Aiko ketika program aqiqoh-an

Foto berikut ini yakni ketika saya mencukur rambut Aiko sampai gundul. Agak eman-eman (sayang) juga sebenarnya, rambut aiko yang tidak mengecewakan lebat dipotong gundul. Namun dari apa yang saya baca bahwa mencukur rambut bayi mempunyai manfaat yang anggun ya hasilnya saya potong juga.

Pada hari Minggu, seusai mengkhitankan Aiko, kami lanjutkan dengan proses pencukuran rambut. Peralatan cukur yang saya persiapkan yakni : Pisau cukur, semangkuk air, dan sabun bayi. Si kecil dipangku oleh ibunya di atas sebuah bantal dan saya yang bertugas mencukur.

Untung saja ketika proses cukur, Aiko tidur nyenyak sekali tanpa terganggu rasa geli tanggapan ukiran pisau cukur dengan kulit kepala. Juga ketika posisi tubuhnya beberapa kali kami bolak-balik tetap saja ia tertidur. Jadinya proses pencukuran rambut berlangsung dengan mudah.


 Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan USIA SELAPAN AIKO
meskipun dibolak-balik tetap saja tertidur dengan nyenyak

 Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan USIA SELAPAN AIKO
mencukur bab belakang kepala yakni bab yang tersulit berdasarkan saya

 Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan USIA SELAPAN AIKO
Sudah selesai dicukur seluruhnya, tinggal dibersihkan dari sisa-sisa bagian rambut

 Pada usia selapan Aiko ini ada beberapa planning yang saya dan keluarga harus lakukan USIA SELAPAN AIKO
Aiko terbangun dari tidurnya sempurna sehabis proses pencukuran selesai

Semoga dengan melakukan syariat agama, Aiko dapat menjadi anak yang sholehah, menjunjung tinggi agama dan berbakti kepada orang bau tanah dan keluarga.. aamiin..

Wassalamu'alaikum