Lupa Ulang Tahun Istri


Judul : Lupa Ulang Tahun Istri
link : Lupa Ulang Tahun Istri


Lupa Ulang Tahun Istri

Assalamu'alaikum

Meskipun tanggal hari ini di kalender tidak menunjukkan warna merah, atau tidak ada catatan peringatan hari nasional apapun, namun bahwasanya hari ini yaitu hari yang penting... atau setidaknya begitu sih berdasarkan saya..

Hari ini, tanggal 23 Juni 2014 yaitu hari ulang tahun ibunya Sinichi dan Aiko... Yup hari ini yaitu hari ulang tahun istri saya yang ke-32... (angka 32 itu menunjuk ke kata "ulang tahun"nya, bukan ke kata "istri" lho ya)

Tapi ternyata saya melaksanakan blunder fatal.. sangat fatal menyerupai blunder gol bunuh diri pemain Brazil, Marcelo, di pertandingan Piala Dunia 2014 ini.

Apa itu?..... 

Saya lupa bahwa hari ini yaitu hari ulang tahun istri saya..... alasannya kelupaan balasannya tidak ada ucapan selamat dan sebagainya.

Saya gres sadar bila hari ini yaitu hari ulang tahunnya dikala saya mendapatkan SMS siang ini dari ibunya anak-anak. Dia bilang hari ini nggak ada sama sekali yang inget ulang tahun dia, terutama ayahnya belum dewasa juga nggak ingat.. 

Bagaikan dilempar panci, saya kaget mak grombyang, tapi sekaligus geli juga bacanya #Dueeng....!!

Baca juga :

Makanya dari tadi sebelum saya berangkat kerja kok suasananya terasa agak lain. Agak gimana gitu.. eh ternyata... Untung saja ibuk'e belum dewasa bukan tipe pemarah hehehehe...

Maafkan saya ya, istriku tersayang. Ntar ta' tebus deh kesalahanku ini.

SELAMAT ULANG TAHUN
TUK ISTRIKU TERSAYANG
23 Juni 2014

 Meskipun  tanggal hari ini di kalender tidak menunjukkan warna merah LUPA ULANG TAHUN ISTRI

  • Pesan untuk suami yang melupakan ultah sang istri :
Bagi suami yang lupa ulang tahun istri, tidak usah panik dan resah harus bagaimana. Kalaupun anda terlupa, begitu pulang kerja segera cari kado untuk dia, atau setidaknya makanan favoritnya. Saya yakin bahwa bahwasanya istri kita tidak ada cita-cita biar hari ulang tahunnya dirayakan secara glamor atau besar-besaran, cukup ucapan selamat dan ciuman romantis di kening dari suami dan anak-anaknya. Tidak apa-apa terlambat dalam mengucapkan selamat.

Meskipun pada hakikatnya merayakan hari ulang tahun bukanlah suatu kewajiban, namun sesekali mengucapkan selamat ultah ke istri ada baiknya juga. yaaah sekedar membantu meningkatkan keromantisan korelasi suami-istri. Dan juga daripada ntar kita sanggup "kode keras" dari istri.. hahaha

  • Pesan untuk istri yang dilupakan hari ultahnya oleh sang suami :
Jika suami lupa ulang tahun istri bukan berarti suami tidak sayang lagi kepada istri. Apa mungkin dosis kasih sayang suami diukur dari ingat tidaknya suami terhadap hari ulang tahun sang istri? Masa usaha suami selama usia ijab kabul berusaha membahagiakan istrinya eksklusif lenyap nilainya gara-gara lupa bilang selamat ultah kepada istri? kan lucu.. Hal itu memang murni faktor lupa.

Biasanya nih.. bila wacana hal-hal umum, pria memang sering hanya memikirkan garis besarnya saja.. lha kalau mengenai hal-hal teknis, pria biasanya ingat hingga sedetail-detailnya, contohnya saja kapan waktunya harus ganti oli motor, kapan harus bersihkan AC, dsb. 
Kaprikornus urusan "lupa ulang tahun istri" ini jangan dijadikan penyebab retaknya korelasi suami-istri yang sudah dibangun dengan susah payah.

UPDATE 24 Juni 2016
Akhirnya sesudah 3 tahun (2013, 2014, 2015) saya lupa ultah istri, tahun ini (2016) saya tidak kelewatan momen tersebut. Bahkan saya sudah menyiapkan kado untuk istri :)

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum