Cara Gampang Mengirim Email Gmail


Judul : Cara Gampang Mengirim Email Gmail
link : Cara Gampang Mengirim Email Gmail


Cara Gampang Mengirim Email Gmail

Assalamu'alaikum

Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yaitu CARA MUDAH MEMBUAT AKUN EMAIL GMAIL, bahwa kalau anda mempunyai akun email Gmail itu artinya anda memperoleh banyak keuntungan. Mengapa demikian? alasannya mempunyai akun email Gmail maka secara eksklusif anda akan mempunyai sebuah akun (account) untuk semua produk Google ibarat Youtube, Google+, Picassa, Blogger, Talk, dan Profile. Menarik bukan? jadi jangan hingga anda tidak mempunyai akun email Gmail.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan dengan singkat cara gampang mengirim email Gmail.  Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  • Silahkan kunjungi alamat url ini : https://www.google.co.id/
  • Klik pilihan Gmail di pojok kanan atas
 Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yaitu  CARA MUDAH MENGIRIM EMAIL GMAIL

  • Akan muncul jendela gres untuk login ke akun Goggle anda. Isikan alamat akun email dan password (kata sandi) anda. Setelah itu tekan Masuk.
 Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yaitu  CARA MUDAH MENGIRIM EMAIL GMAIL

  • Klik tombol Tulis
 Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yaitu  CARA MUDAH MENGIRIM EMAIL GMAIL

  • Setelah itu akan muncul jendela "Pesan Baru". No 1 isi dengan alamat email tujuan, No 2 Isi dengan judul email (optional), dan No 3 yakni isi email. Setelah anda tamat menulis email, klik tombol Kirim

 Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yaitu  CARA MUDAH MENGIRIM EMAIL GMAIL

  • Untuk mengecek apakah email anda sudah terkirim atau belum, coba cek di bab "Pesan Terkirim". Jika di situ terdapat email yang anda kirim tadi berarti email anda sudah sukses terkirim.
Demikian klarifikasi singkat wacana Cara Praktis Mengirim Email Gmail. Semoga Bermanfaat

Wassalamu'alaikum