Kumpulan Kalimat Bijak Kehidupan | Kata Mutiara


Judul : Kumpulan Kalimat Bijak Kehidupan | Kata Mutiara
link : Kumpulan Kalimat Bijak Kehidupan | Kata Mutiara


Kumpulan Kalimat Bijak Kehidupan | Kata Mutiara

Kata mutiara kehidupan sebagai penggugah arti makna kehidupan yang sebenarnya. Pergaulan dalam kehidupan faktual terkadang melalui masa-masa semangat dan motivasi menurun hingga hasilnya menjadikan rendahnya efektifitas dalam bekerja. Tulisan kalimat bijak kehidupan ini sebagai penggugah gairah hidup semoga lebih indah dan bermakna.

Kumpulan kata kalimat bijak ihwal arti kehidupan pada artikel arena sobat dihimpun dari banyak sekali sumber buku, internet ataupun perkataan orang bijak yang berisi muatan ilmu yang terkandung di dalamnya. Kata mutiara bermakna pada goresan pena di bawah ini akan berarti bila direnungi dan dihayati kata demi kata apa yang terkandung pada kalimat tersebut. Bila hanya dibaca saja, tentunya hanya sebagai wacana dan tidak akan berarti apa-apa untuk kehidupan kita.

Silahkan baca dan simak kumpulaan kata bijak kehidupan berikut, untuk aben semangat dan gairah dalam usaha kehidupan ini :
  • Hidup akan lebih bermakna dan terasa indah bila kita bisa memperlihatkan sebagian tenaga, waktu maupun harta untuk membantu orang ketika sulit dan membutuhkan tunjangan kita.
  • Menggantungkan kehidupan kita kepada kehidupan orang lain merupakan perilaku hidup yang salah. Walau kita tidak bisa hidup tanpa orang lain, tetapi tidak mesti bergantung pada belas kasihan serta tunjangan orang. Gantungkan keinginan kepada Tuhan YME, kita mesti berusaha sendiri sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.
  • Selama insan mempunyai semangat hidup, jiwa dan raga sehat, dan berhati bersih, serta diridloi Yang Maha Kuasa maka tentu kesuksesan itu akan diraih.
  • Waktu merupakan kehidupan manusia, selain itu ia ialah modal utama serta kekayaan paling mahal yang pastinya dimiliki oleh setiap orang.
  • Melihat kehidupan harus ke bawah, sebagai upaya kita untuk mensyukuri apa yang telah kita raih. Melihat kehidupan ke atas dalam rangka memastikan apa yang akan diraih. 
  • Hidup ini bagai sebuah gaung di bukit pegunungan, apa yang kita bunyikan di daerah tersebut maka bunyi itu akan memantul kembali ke arah kita. Artinya dalam kehidupan ini segala apa yang terjadi pada kita merupakan hasil dari yang telah kita lakukan sebelumnya dalam kehidupan ini. 
  • Kita hidup dalam rangka usaha mengubah nasib kehidupan pada hari ini dan untuk hari esok. Maka persiapkanlah kehidupan eposode selanjutnya sejak dari sekarang. 
  • Syukur akan nikmat hidup dan kehidupan yang telah dianugerahkan Allah kepada kita, akan menciptakan kita menjadi insan yang senantiasa berfikir untuk mendapatkan keadaan kita dikala ini. 
  • Hidup di dunia ini hanya sekali saja dan kemudian kita akan mati, mumpung masih hidup mari berguru dari yang terbaik dan melaksanakan segala hal dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, pasti kita akan memperoleh hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan. 
Demikian koleksi kalimat bijak kehidupan versi arena sobat yang sanggup disampaikan pada kesempatan kali ini. Tetap bersemangat !...  Lihatlah ke atas langit untuk meraih mimpi, dan tunduk melihat ke bumi sebagai tanda syukur terhadap apa yang telah sobat raih selama ini. Salam persahabatan...