Hwaiting Dan Aja Aja Serta Bedanya Dan Contoh


Judul : Hwaiting Dan Aja Aja Serta Bedanya Dan Contoh
link : Hwaiting Dan Aja Aja Serta Bedanya Dan Contoh


Hwaiting Dan Aja Aja Serta Bedanya Dan Contoh

Hwaiting dalam bahasa korea - Bagaimana sih penggunaannya ? dan apa sih persamaan dan perbedaannya? yuk baca lebih lanjut .

Hwaiting bergotong-royong merupakan kata serapan dari bahasa Inggris Fighting . Kita dapat liat kalau fighting dalam bahasa inggris itu artinya berantam, tentu saja identik dengan mengepalkan tangan.

Dalam bahasa korea, artinya semangat!!, ditambah dengan gestur mengepalkan tangan menyerupai orang dalam keadaan berantam

Hwaiting dan Aja Aja bergotong-royong memiliki arti yang sama, Sama sama dengan maksud memberi Semangat, atau lebih tepatnya memberi energi faktual kepada orang lain.

Menurut beberapa orang korea , mereka mendapat 'energi lebih' dan semangat yang berpengaruh jikalau seseorang memperlihatkan ucapan ini kepada mereka

Baca Juga: 5 kata terkenal Bahasa korea untuk menyemangati seseorang

Lalu dimana sih perbedaan Aja Aja dan Hwaiting ?  . Praktis saja, Aja aja dipakai orang orang bau tanah di korea, atau mereka yang hidup sebelum kurun 21 . Atau singkatnya , kata Hwaiting itu bentuk modern dari kata Aja Aja.

Penggunaan dan Contoh

Aja aja dan Hwaiting dapat digabungkan, tujuannya memberi semangat yang lebih atau energi yang lebih kepada seseorang.

Biasanya Aja aja dan hwaiting dipakai untuk orang yang akan pergi ujian, hari pertama kerja, atau akan pergi kerja di pagi hari, atau setiap pekerjaan yang membutuhkan energi lebih untuk memulainya.

Sebenarnya untuk misalnya gampang saja, taruh nama orang atau nama benda ( perusahaan / sekolah / negara) di belakang kata Hwaiting.

Contoh : 대한민국, 회이팅 / Dea mingug hwaiting ( korea selatan Semangat!!)
atau nama orang :  Ucok hwaiting ! ( Semangat ucok )

Maaf kalau ada klarifikasi yang kurang dapat dipahami, kalau ada yang kurang mohon berkomentar niscaya akan dijawab kok. Jangan lupa share ya, semoga admin makin semangat buat share kata kata gres ke kalian. Bye ^^