Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2018


Judul : Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2018
link : Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2018


Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2018

Kumpulan kata kata kalimat cinta paling romantis terbaru untuk pacar atau kekasih yang tersayang. Dengan menuliskan kata-kata mutiara cinta ini akan terjalin relasi percintaan yang lebih serasi lagi.

Sampaikan kata-kata penuh cinta di bawah ini kepada kekasih tersayang anda secara terencana dengan media apapun itu, baik melalui facebook, media sosial, twitter, inbox, email, SMS atau yang lainnya.

Berikut kata-kata kalimat cinta penuh makna tahun 2018 untuk anda :
  • Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar ketika satu namamu terhapus, saya masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga hingga matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.
  • Aku pernah mencicipi jatuh dari jembatan, akupun pernah mencicipi jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  • Bintang begitu indah tetapi tidak sanggup saya miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya sanggup saya kagumi, yang paling berharga dan paling terindah yaitu bumi ini, alasannya yaitu di bumi ini saya mengenalmu, dan alasannya yaitu dirimulah saya selalu memikirkanmu.
  • Cinta itu menyerupai sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, bila diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.
  • Cintamu yaitu harapanku. Kasih sayangmu yaitu dambaanku. Kesetiaanmu yaitu jalanku, maka tuntunlah saya semoga sanggup berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.
  • Di dalam keheningan saya bertanya kepada sang rembulan, kapankah diri ini akan dipertemukan dengan cinta yang ikhlas dari dalam lubuk hati yang terdalam. Dan kutemukan jawaban, hingga saya menemukan dirimu.
  • Jariku mungkin tidak selalu sanggup menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu sanggup melihat dirimu, ragaku mungkin mustahil selalu sanggup menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa dihatiku hanya ada dirimu, selamanya.
  • Jika saya menjadi air matamu, saya akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kau menjadi air mataku, saya tidak akan pernah menangis alasannya yaitu saya takut kehilanganmu.
  • Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu sanggup menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.
  • Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi saya berkata bahwa dirimu lah yang terindah.
  • Ketika matahari mulai karam dan berganti dengan malam, kerinduan pun terasa semakin mendalam teringat sosok wajah manis jelita yang diikuti oleh senyuman manismu. Ku tutup mata ini dengan perlahan, disaat itulah saya mencicipi kerinduan yang teramat mendalam.
  • Kita semua yaitu seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh alasannya yaitu itu saya membutuhkan kau semoga sayapku sanggup terbang dan kita berdua sanggup terbang bersama.
  • Seandainya saya sanggup menyampaikan betapa kau sangat berarti untukku. Namun setiap kali saya melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan jadinya tertunduk layu. Padahal saya ingin sekali berkata bahwa saya mencintaimu.
  • Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa menunjukkan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.
  • Seseorang berkata Venus yaitu planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi berdasarkan aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, alasannya yaitu di sanalah saya menemukan dirimu.
Demikian kumpulan kata-kata cinta terbaru untuk anda sampaikan kepada siapa saja yang tersayang dan tercinta. Mudah-mudahan bermanfaat.
Info bursa penjualan: pasaran harga mesin jahit terbaru 2017 untuk melengkapi kebutuhan bisnis konveksi rumahan anda.