Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bertengkar Dengan Pasangan


Judul : Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bertengkar Dengan Pasangan
link : Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bertengkar Dengan Pasangan


Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bertengkar Dengan Pasangan

Sinichinet - Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan

Ketika anda bertengkar dengan pasangan, ada 4 hal yang harus anda hindari atau dengan kata lain dihentikan anda lakukan. Jika hal-hal terlarang ini anda lakukan pasti permasalahan anda dan pasangan tidak akan cepat selesai atau malah akan semakin membesar. Mengapa sanggup begitu? 4 hal ini sanggup menciptakan pasangan anda tersinggung serta membahayakan pasangan anda.

Apabila beberapa hal terlarang ini sanggup anda hindari, anggap saja anda berdua sudah 50% menuntaskan persoalan anda. Sebaliknya, kalau anda justru melaksanakan hal-hal terlarang ini, anda hanya akan menambah beban permasalahan. Dan kalaupun anda berdua nantinya sanggup "berdamai" lagi, korelasi anda berdua akan terdapat "bekas luka" yang tidak sanggup disembuhkan, dan suatu ketika "luka" tersebut akan terbuka lagi.

 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan

4 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pasangan.

# Mengumpat dan menghina

Jangan pernah mengeluarkan kata-kata umpatan dalam 'bentuk' dan 'format' apapun, apalagi hingga menyebut nama-nama binatang para penghuni kebun binatang. Juga jangan menghina pasangan baik itu mengenai sifat atau fisik pasangan, terlebih lagi sampai-sampai membawa orang renta dan keluarga pasangan dalam hinaan anda.

# Main tangan / memukul

Sangat terlarang sekali terutama bagi anda kaum lelaki. Jika anda yaitu pria sejati jangan pernah sekalipun anda melaksanakan kekerasan fisik terhadap pasangan anda!

# Meninggalkan Pasangan

Jika anda masih ingin memperbaiki korelasi anda, jangan pernah anda meninggalkan pasangan anda. Jangankan meninggalkan rumah tanpa pamit, sekedar pisah ranjang saja sebisa mungkin jangan. Ingatlah.. menuntaskan suatu persoalan itu diawali dengan komunikasi. Nah bagaimana anda berdua sanggup saling berkomunikasi kalau yang satu pergi ke arah barat dan yang lainnya pergi ke arah timur, dan tidak mau saling ketemu, bahkan mendapatkan telepon saja tidak mau.

# Membanting barang

Jangan sekali-kali melaksanakan pelampiasan amarah dengan merusak barang-barang di rumah. Selain alasannya yaitu membuang-buang uang, siapa tahu barang yang anda banting itu sangat bernilai bagi anda atau pasangan anda.

Juga kalau anda melaksanakan pelemparan barang, itu sangat berbahaya bagi orang-orang disekitar anda. Bayangkan saja, bagaimana ketika anda melempar piring ke tembok sedangkan di erat situ ada anak anda. Akibatnya, anak anda terkena penggalan piring tersebut. Atau anda melempar barang keluar rumah dan tidak sengaja mengenai tetangga anda.

Baca juga : Masalah Rumah Tangga Akan Cepat Selesai Bila Anda Berdua Lakukan 3 Hal Ini. Wajib Dibaca!!

Yang perlu anda berdua lakukan pertama kali yaitu membisu dan menenangkan diri, kemudian ungkapkan permasalahan atau uneg-uneg anda kepada pasangan secara baik-baik. Dan kesudahannya cari pemecahannya berdua. Jangan pernah menunda mencari jalan keluar sehingga persoalan semakin membesar.