Model Baju Koko Distro Gaul Remaja


Judul : Model Baju Koko Distro Gaul Remaja
link : Model Baju Koko Distro Gaul Remaja


Model Baju Koko Distro Gaul Remaja

Kali ini akan menampilkan model tren fashion terbaru laki-laki  tahun 2017 berupa busana pakaian religi. Baju kemeja koko tanpa kerah leher pada umumnya digunakan laki-laki ketika pergi ke mesjid, mushola, menghadiri pengajian dan kawasan lainnya. Namun seiring perkembangan musim fashion ketika ini ada beberapa produk model baju koko style gaya gaul pakaian distro yang cocok buat cukup umur bukan hanya untuk berbusana resmi saja.

Contoh model baju koko di toko pakaian distro pada gambar di bawah ini salah satu yang paling diminati di toko pasaran online maupun offline menyerupai distro di tanah Abang, Tegal Gubuk dan bahkan hingga pasar induk tradisional. Selain murah dan terjangkau model baju koko gaul remaja itu berkualitas materi katun dengan ornamen hiasan songket, bordir dengan motif yang pas.

Ada tiga kategori model baju koko yang dijual di pasaran ketika ini menurut harga jual, bahan, dan hiasan aksesoris tambahan. Koko harga murah, sedang dan tinggi. Tentu saja jikalau diklasifikasikan macam-macam koko tersebut yaitu sebagai berikut :
  1. Harga koko termurah di kisaran Rp. 40rb hingga Rp.50 ribu rupiahan. Bahan yang digunakan jenis katun polos biasa dengan aksesoris minimalis.
  2. Harga koko sedang kisaran Rp.60 ribu hingga Rp. 95.000 an. Dibuat dengan materi katun mewah, jepang, katun India, atau katun import yang mempunyai abjad lembut dan adem. Tambahan hiasan bordir mudah atau songket khas sumatera.
  3. Harga koko kualitas terbaik dijual di atas Rp. 100 ribu. Bahan yang digunakan tentunya import halus menyerupai sutra atau materi Jaguar. Tambahan aksesoris bordir komputer glamor dengan desain musim distro. Selain itu jenis koko ini dijahit secara apik dan profesional berkualitas ekspor sekelas jas koko modern. Contoh model sanggup dilihat pada koleksi foto di bawah goresan pena ini.
Anda berminat menjadi resseler baju koko cukup umur gaul atau membeli untuk digunakan sendiri silahkan menghubungi admin toko konveksi busana koko yang berlokasi di Kota Tasikmalaya Jawa Barat yang telah populer pemasok baju koko terbanyak ke pasar Tanah Abang, Bandung, Maupun Tegal Gubuk.
Citra Karya Fashion
  • Asep Anas Hp.085213060763
  • Asep Ijal Hp.08991602779
Inilah kumpulan koleksi model baju koko distro gaul menurut jenis di atas. 



Demikian beberapa model baju koko distro gaul tren remaja masa kini. Referensi ini merupakan masukan demi perkembangan dunia fashion cukup umur muslim ketika kini ini. Semoga kita senantiasa dilancarkan perjuangan dan perniagaan oleh Alloh SWT. Amin