Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik


Judul : Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik
link : Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik


Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik

Kata-kata Mutiara persahabatan berikut ini merupakan kumpulan dari sekian banyak kalimat yang sering disampaikan seseorang kepada sahabat nya dalam rangka menjalin korelasi yang lebih erat. Manusia tidak bisa lepas dari ikatan persahabatan dengan sesamanya, untuk itulah dibutuhkan cara bagaimana memelihara persahabatan itu dan kalau terjadi kesalahfahaman harus sanggup mengatasi problem tersebut biar silaturahmi sesama senantiasa terjaga.

Sahabat arena yang membaca artikel ini silahkan menyimak kumpulan kalimat mutiara persahabatan paling menarik versi arena sahabat.
Banyak sekali orang yang tiba dan pergi dalam hidupmu, tetapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.

Sahabat sejati hakikatnya yaitu saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.

Sahabat sejati itu menyerupai berlian, sangat berharga dan jarang memiliki, sedangkan sahabat palsu itu menyerupai dedaunan, yang bisa ditemukan dimana saja.

Satu bunga bisa menjadi temanku, satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku.

Sahabat sejati itu menyerupai tembok, kau bisa bersandar dengan tembok itu, kau juga sanggup menuliskan seluruh isi hatimu disana.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam menentukan sahabat.

Meski bersahabat, kalian tidak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.

Orang hadir di hidupmu lantaran sebuah alasan. Mereka berimu senang dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.

Para sahabat itu mempunyai akad yang amat tinggi dalam memperjuangkan Islam. Apa saja yang dilakukan oleh nabi, mereka ikuti dan kerjakan.

Antara sahabat dengan Nabi tidak pernah terjadi konflik, salah paham, dan sejenisnya. Mereka itu semua yaitu orang-orang yang setia.

Persahabatan dalam Islam diikat oleh tali keimanan dan kasih sayang di antara mereka. Iman selalu bersemayam di hati dan bukan hanya terletak di alam pikiran.

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling mendapatkan hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat yaitu ia yang tahu kekuranganmu, tapi memperlihatkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi memperlihatkan keberanianmu.

Sahabat yaitu mereka yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu. Mereka yang selalu berimu semangat.

Sahabat yaitu mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu dan mendapatkan kau apa adanya.

Sahabat yaitu mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Sahabat yaitu naungan sejuk keteduhan hati dan Api unggun kehangatan jiwa, lantaran akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari dikala jiwa mendamba kedamaian.

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.

Dialah ladang hati, yang ditaburi dengan kasih dan dituai dengan penuh rasa terima kasih. Ketika ia memberikan pendapat, kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata "tidak", dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata "ya".

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala fikiran, hasrat, dan impian terangkum bersama, menyimpan keutuhan dengan kegembiraan tiada terkirakan.

Ketika tiba dikala perpisahan janganlah ada duka, lantaran yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan. Seperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai.

Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.

Sahabat yaitu seseorang yang selalu memberikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu ia lakukan untuk kebaikan.

Sahabat yaitu seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kau sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada usang disampingmu, tetapi mereka yang telah usang berada dihatimu

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat itu mirip BINTANG, ia memang tak selalu terlihat, tapi kau tahu ia selalu ada di sana.

Sahabat sejati yaitu mereka yang bisa menciptakan hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kau selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Demikian goresan pena mengenai Kalimat dan Kata-Kata Mutiara Persahabatan paling menarik menurut penulis arena sahabat. Semoga jalinan silaturahmi persahabatan kita lebih terjalin erat. Amin