Sinichi Sudah Lulus Tk


Judul : Sinichi Sudah Lulus Tk
link : Sinichi Sudah Lulus Tk


Sinichi Sudah Lulus Tk

Assalamu'alaikum

Sepertinya benar sekali jikalau ada yang bilang "meskipun terlihat menyerupai sedang berjalan, bergotong-royong sang waktu itu sedang berlari". Saya pun mengalami yang demikian. Kayaknya gres kemarin aku sering mengganti popok Sinichi ketika beliau mengompol.. eeehh lha kok kini sudah masuk sekolah SD.

 Sepertinya benar sekali jikalau ada yang bilang  SINICHI SUDAH LULUS TK
Foto kenangan TK

Rupanya hero kecilku sudah besar. Sudah harus menapaki dunia gres yang berbeda lagi.

Untuk jenjang SD sengaja aku pilihkan yang berbasis agama, sama menyerupai ketika sekolah Taman Kanak-kanak kemarin. Saya berharap dengan pilihan ini dapat membantu menambah ilmu agama Sinichi sehingga dapat memperkuat dasar agama yang dimilikinya. Maka dari itu aku pilih sekolah SD Al-Islah. Kebetulan juga lokasinya hanya sekitar 200 meter dari rumah.

 Sepertinya benar sekali jikalau ada yang bilang  SINICHI SUDAH LULUS TK
Sekolah SD Al-Islah, Surabaya







Teruslah berjuang dengan semangat tanpa batas, anakku. Ayah dan Ibu akan selalu membantu mendukungmu.

 Sepertinya benar sekali jikalau ada yang bilang  SINICHI SUDAH LULUS TK
Sekolah baru, semangat baru

Wassalamu'alaikum