Asal Jepret 2 : Jembatan Tol Pondok Tjandra


Judul : Asal Jepret 2 : Jembatan Tol Pondok Tjandra
link : Asal Jepret 2 : Jembatan Tol Pondok Tjandra


Asal Jepret 2 : Jembatan Tol Pondok Tjandra

Assalamu'alaikum

Ketika berangkat kerja dan gres saja hingga di bawah jalan tol Waru-Juanda perum Pondok Tjandra Indah, iseng-iseng mencoba mengambil foto kawasan itu. Padahal waktu itu sudah terlambat berangkat kerja..

Dan lagi kebetulan di kawasan ini sering sekali dijadikan orang-orang sebagai lokasi pengambilan foto entah itu untuk kiprah kuliah, foto model, bahkan untuk foto pra wedding pun sering juga ambil posisi disini.
Kebetulan dulu sobat saya juga pernah sesi foto pre wedding disini dan ketika saya lihat akibatnya ya sangat bagus.

Pengennya sih saya mengambil posisi motret dari bab tengah jalan, tapi nggak jadi... bisa-bisa saya dicium bemper kendaraan beroda empat bila nekat melakukannya.

Mungkin postingan ini dapat membantu jadi rujukan untuk mas atau mbak yang sedang mencari lokasi foto. Mohon maaf kalau hasil foto saya buruk alasannya yaitu saya tidak dapat mengambil angel yang pas dan tidak mempunyai peralatan yang memadai.... (padahal alasan bergotong-royong yaitu "tidak berbakat".... hehehehe)

Oya di lokasi ini pula saya memfoto kejadian sunset yang tidak mengecewakan indah
#menghibur diri sendiri
Baca : Momen Asal Jepret Di Jalan dan Menjawab Request Pembaca.


 Ketika berangkat kerja dan gres saja hingga di bawah  ASAL JEPRET 2 : JEMBATAN TOL PONDOK TJANDRA

 Ketika berangkat kerja dan gres saja hingga di bawah  ASAL JEPRET 2 : JEMBATAN TOL PONDOK TJANDRA

 Ketika berangkat kerja dan gres saja hingga di bawah  ASAL JEPRET 2 : JEMBATAN TOL PONDOK TJANDRA

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum