Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek


Judul : Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek
link : Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek


Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek

Assalamu'alaikum

Dalam kehidupan berumah tangga, sesekali terjadi pertengkaran atau kesalah pahaman kecil antara suami dan istri yaitu hal biasa dan niscaya akan terjadi. Kata orang sih pertengkaran yaitu bumbu dalam kehidupan berumah tangga. Akan tetapi permasalahan pokoknya yaitu ada pada tindakan kita dalam menyikapi problem yang sedang kita hadapi tersebut. Akankah kita dapat menyelesaikannya atau malah menambah runyam?

Namun apapun permasalahan rumah tangga yang sedang anda hadapi, haruslah anda usahakan hanya anda berdua saja yang tahu.

Baca juga :

Kali ini saya ingin mengembangkan sebuah tips perihal bagaimana cara menghadapi istri yang ngambek. Sebenarnya cara ini sering saya gunakan apabila ibunya Sinichi tiba-tiba ngambek. Alhamdulillah cara ini cukup manjur bagi saya sehingga nggak perlu berlama-lama permasalahannya pribadi kelar. Tapi dengan catatan bahwa perkara yang sedang dialami yaitu perkara ringan lho......

 sesekali terjadi pertengkaran atau kesalah pahaman kecil antara suami dan istri yaitu ha TIPS MENGHADAPI ISTRI YANG NGAMBEK
sori kalo gambarnya buruk soalnya nggambar sendiri nih

Bagaimana Cara Menghadapi Istri Yang Ngambek?

Jika anda sedang bertengkar verbal dengan istri anda usahakan berhenti sebelum anda berdua beranjak ke pembaringan. Meskipun omelan istri anda tetap berlanjut hingga anda berdua sudah berbaring, anda jangan pernah membalas satu katapun meskipun dalam permasalahan ini posisi anda yang benar. Tunggu saja dengan sabar hingga istri anda berhenti.. biar istri anda puas mengeluarkan uneg-unegnya alasannya yaitu hal itu dapat membantu beliau lebih damai nantinya. Tunggu juga hingga nangisnya berhenti. Biasanya sang istri akan mengambil posisi tidur membelakangi suami.

Setelah anda yakin istri anda mulai agak tenang, segera anda berwudhu atau setidaknya mencuci muka semoga pikiran anda kembali segar. Duduklah kembali di ranjang dan pandangi istri anda.. Ingatlah kembali semua kebaikan dari istri anda. Ingatlah semua hal-hal indah yang anda alami berdua.

Lalu selimuti atau betulkan selimut istri anda dan belai lembut rambutnya. Istri anda niscaya belum tertidur ketika itu tapi beliau akan akal-akalan tidur alasannya yaitu ingin tau apa yang akan anda lakukan berikutnya. Kemudian pijitlah istri anda (yakin deh orang akan merasa capek sesudah marah-marah) mulai dari telapak kaki dan betisnya. Lanjutkan memijit lengan dan pundaknya.

Saat anda memijit lengan / pundaknya, ucapkan dengan pelan kata-kata yang romantis menyerupai "Hmm.. bidadariku ini manis juga".. atau kata-kata yang lucu menyerupai "fiuuuh.. untung tadi nggak ada bakiak terbang..". Pilihlah kata-kata sesuai huruf istri anda. Setelah beberapa usang memijit, segeralah anda berbaring menyerupai hendak tidur.

Jika istri anda merespon faktual ketika itu juga, berikan senyuman termanis anda dan ucapkan "maaf jika tadi saya berkata kasar..."

Jika beliau belum menawarkan respon langsung, tidak masalah.. anda tinggal tidur saja, berikan beliau waktu untuk berpikir. Tetap belai-belai lembut rambut atau lengannya hingga anda tertidur. Namun usahakan anda bangkit terlebih dahulu esoknya. Buatkanlah minuman hangat kesukaannya dan bangunkan beliau "yang, bangkit gih.. udah shubuh lho. itu udah saya buatkan teh hangat".

Setelah beliau akibat dengan keperluannya ketika itu, segera hampiri beliau dan meminta maaf "mengenai semalam.. maaf ya jika saya berkata kasar.." atau undangan maaf lainnya.

Setelah hubungan anda berdua membaik, anda berdua dapat segera mencari solusi ataupun jalan tengah terhadap permasalahan yang sedang dihadapi secara baik-baik.

Praktis bukan caranya menghadapi istri yang ngambek? Asalkan anda sebagai suami berani terlebih dahulu membuang ego dan gengsi untuk memulai memperbaiki hubungan anda dan pasangan. Jika cara diatas belum berhasil, jangan marah-marah ke admin lho ya......

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum