Cara Gampang Menghilangkan Gesekan Pada Cat Mobil


Judul : Cara Gampang Menghilangkan Gesekan Pada Cat Mobil
link : Cara Gampang Menghilangkan Gesekan Pada Cat Mobil


Cara Gampang Menghilangkan Gesekan Pada Cat Mobil

Cara Menghilangkan Goresan Pada Cat Mobil - Tips sederhana berikut untuk anda yang menginginkan kendaraan beroda empat yang fresh tanpa kerusakan sedikitpun, tentu kendaraan beroda empat gres dengan harga mahal yakni jawabannya. Akan tetapi bagi yang mempunyai dana terbatas, kendaraan beroda empat bekas pun sanggup menjadi pilihan.

Berkaca dari namanya, kendaraan beroda empat bekas tentunya telah digunakan terlebih dahulu sebelumnya. Namun produk bekas orang lain, tentunya akan ada suatu kerusakan alasannya yakni digunakan walau kerusakan kecil. Salah satu dari kerusakan kecil pada kendaraan beroda empat diantaranya goresan kecil pada permukaan bodi cat mobil.

Goresan pada cat luar mobil, walau itu merupakan hal kecil pada body mobil, namun gesekan tersebut sanggup mengurangi keindahan tampilan terutama bagi sang pemiliknya. Jika gesekan tak terlalu dalam setidaknya sanggup disamarkan. Cara menyamarkan gesekan kecil pada cat kendaraan beroda empat kesayangan anda sanggup dilakukan dengan gampang dan sederhana.
  • Langkah pertama cara menyamarkan gesekan pada cat mobil yakni dengan membersihkan debu-debu yang melekat pada permukaan mobil. Setelah itu basuh kendaraan beroda empat hingga higienis terutama pada bab yang tergores. Jangan hingga meninggalkan bubuk maupun kotoran pada bab yang tergores. 
  • Langkah kedua, keringkan air bekas cucian dan tentunya bab gesekan tersebut. Ada baiknya keringkan memakai lap yang baik menyerap air. 
  • Langkah ketiga, sesudah permukaan gesekan bebas dari bubuk atau kotoran lainnya dan telah benar-benar kering, olesi dengan krim khusus pembersih dan penyamar gesekan yang banyak dijual di toko peralatan mobil, jikalau tidak ada anda sanggup memakai krim anti nyamuk untuk tubuh menyerupai Autan. Ratakan hingga semua bab gesekan terlapisi kemudian digosok. 
Supaya langkah penggosokan lebih maksimal, sanggup memakai kain lap berserat halus dengan digosok secara perlahan dan sedikit ditekan semoga gesekan tersamarkan bahkan rata dengan warna sekitarnya. Langkah menyamarkan gesekan pada cat mobil di atas sanggup diulang beberapa kali hingga menerima hasil yang maksimal.

Agar gesekan benar-benar atau bahkan hilang, gesekan tersebut sanggup dilapisi cairan khusus untuk mengkilapkan permukaan bodi kendaraan beroda empat dengan memakai kain lap berserat halus. Dengan cara tersebut harga kendaraan beroda empat anda tetap mempunyai pasaran harga terbaru dan siap dijual dengan mahal.