Hadiah Ga Dari Blog Simplyasep


Judul : Hadiah Ga Dari Blog Simplyasep
link : Hadiah Ga Dari Blog Simplyasep


Hadiah Ga Dari Blog Simplyasep

Assalamu'alaikum

Sepuluh hari tidak ngeblog sama sekali rasanya jadi gimana gitu. Maklum saja, kondisi tubuh yang tiba-tiba saja ngedrop tidak sanggup dihindari hingga balasannya kegiatan ngeblog dan sowan (berkunjung) ke blog para sahabat harus tidak boleh sementara waktu. Kaprikornus sebelum saya melanjutkan menulis wacana hadiah GA dari Blog Simplyasep, saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para sahabat yang sudah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar di blog saya ini alasannya ialah saya belum sanggup berkunjung balik dan membalas komentar dari anda sekalian. Juga kepada para sahabat yang emailnya gres sanggup saya jawab hari ini.

Sebenarnya hadiah GA dari Kang Asep ini sudah saya terima dengan baik hari Senin (17 Februari 2014). Ketika gres saja saya hingga rumah sepulang kerja, saya mendapati paket bersampul coklat dari PONTIANAK POST. Rencananya sih amplop tersebut akan saya buka sehabis Sholat Maghrib, tapi apa daya tubuh yang sudah mengalami meriang semenjak siang hari bertambah parah.. bahkan keesokan harinya pun saya tidak masuk kerja. (...setelah menyerupai ini gres sanggup mencicipi bahwa "SEHAT" itu ternyata nikmat....)

Walah... cukup membahas duduk kasus sakitnya...

Yang terutama ialah Terima Kasih.. Matur Suwun.. Arigatou.. Gracias.. Thank You.. kepada Kang Asep selaku admin Blog Simplyasep dan juga kepada Harian PONTIANAK POST yang telah berkenan memperlihatkan hadiah GA berupa sebuah buku yang sangat menarik ini.

 Sepuluh hari tidak ngeblog sama sekali rasanya jadi gimana gitu HADIAH GA DARI BLOG SIMPLYASEP

Semoga Kang Asep sekeluarga dianugerahi kesehatan, limpahan rizki, serta fasilitas dalam menjalani setiap aktivitas. Semoga Blog Simplyasep semakin berkembang dan langgeng tiada aral apapun. Juga supaya harian PONTIANAK POST sanggup menjadi sentra warta utama bagi masyarakat kalimantan pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.. aamiin..

Bagi yang belum menjadi pemenang GA Blog Simplyasep jangan berkecil hati. Kesempatan masih terbuka lebar alasannya ialah meskipun belum menang pada periode sebelumnya akan tetap diikutsertakan pada periode selanjutnya. Semangat !! Ganbate !!

Wassalamu'alaikum