The Best Blogger Award 2014 Andy Desain


Judul : The Best Blogger Award 2014 Andy Desain
link : The Best Blogger Award 2014 Andy Desain


The Best Blogger Award 2014 Andy Desain

Assalamu'alaikum

Meskipun tubuh meriang alasannya yakni terkena flu dan batuk, namun saya cukup terhibur alasannya yakni saya termasuk salah satu blogger yang menerima sebuah award dari Mas Andy Borneo selalu admin blog Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain. Award ini dianugerahkan oleh Mas Andy kepada rekan-rekan blogger yang sudah mendedikasikan diri melalui goresan pena pada blognya sehingga sanggup memperlihatkan warta dan ide yang bermanfaat kepada para pembacanya. Selain itu juga sanggup memperlihatkan solusi kepada pembaca... 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Namun tampaknya tiap kali ada pembaca yang mampir kesini, pulangnya selalu membawa tanda tanya gede diatas kepala deh... apa Mas Andy nggak salah mencantumkan nama saya di kolom penerima? Tapi meskipun salah tetep nggak boleh diambil lagi awardnya... kan sudah saya bawa pulang..... #sruput kopi
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Inilah award keren tersebut : THE BEST BLOGGER AWARD 2014

 Meskipun tubuh meriang alasannya yakni terkena flu dan batuk THE BEST BLOGGER AWARD 2014 ANDY DESAIN


Dan inilah daftar peserta award :
 Meskipun tubuh meriang alasannya yakni terkena flu dan batuk THE BEST BLOGGER AWARD 2014 ANDY DESAIN


Tapi maaf.. saya tidak mau pasang foto ia alasannya yakni jujur saja saya takut kesaing cakepnya.. HUH !! Maka dari itu, kalau ada dari rekan blogger yang belum mengenal Mas Andy Borneo sanggup eksklusif aja berkunjung ke blognya di Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain.

 Meskipun tubuh meriang alasannya yakni terkena flu dan batuk THE BEST BLOGGER AWARD 2014 ANDY DESAIN


Saya selaku admin blog mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Andy Borneo atas pemberian  award THE BEST BLOGGER AWARD 2014 ini. Semoga dengan Award ini relasi pertemanan saya dan Mas Andy pada khususnya dan relasi pertemanan semua blogger pada umumnya, sanggup semakin bersahabat dan langgeng... Dan juga agar blog KUMPULAN DESAIN GRAFIS | ANDY DESAIN sanggup selalu eksis dan memperlihatkan manfaat bagi semua pengunjungnya.. aamiin..

Wassalamu'alaikum