Penjelasan Kata Gaul Tai Laso


Judul : Penjelasan Kata Gaul Tai Laso
link : Penjelasan Kata Gaul Tai Laso


Penjelasan Kata Gaul Tai Laso

Kamu niscaya sering banget mendengar atau melihat kata Tai Laso, baik itu di dunia konkret maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kau mengetahui definisi sebetulnya perihal kata Tai Laso yang sebetulnya semoga kau paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini yaitu penjelasan dan arti kata Tai Laso menurut survei serta klarifikasi dari pengguna internet :

1. Tai Laso

Merupakan kata pengembangan dari "laso" (bahasa makassar yang berarti "kontol/titit") dengan penambahan "tai" ini berarti kotoran titit yang berada di pala kontol sebelum disunat *sumpah itu amis banget! yaiks*
Umpatan: oi tai laso! bila berani singel ama ane!

2. Tai Laso

Arti kata tailaso dalam bahasa anak kendari berarti umpatan atau makian yang di tujukan kepada orang yang tidak dia senangi atau digunakan untuk istilah atau kata pementingan dalam arti konotasi yang ekstrim
Hei, tailaso ! anabule aku hantam kepalamu !!!

3. Tai Laso

Tai laso yaitu sebuah kata yang kita gunakan untuk mengejek, menghina, menjelek-jelekkan seseorang. tai laso merupakan abreviasi tai dan laso yaitu laso yaitu sebuah alat reproduksi dari pria dan tai yang merupakan kotoran, jadi tai laso yaitu kotoran alat reproduksi laki-laki.
Oeii tai laso, janganko banyak bicaramu disitu !

4. Tai Laso

Menurut sbagian warga palu kata tai laso itu sanggup menjadi kata pengganti apa bila kita lagi jengkel / dendam pada seseorang tetapi kita tidak sanggup memberitahukannya bahwa kita lagi jengkel / dendam pada orang tersebut.
Tai laso kau ini, kenapa kau selang aku ?

Seperti itu penjelasan definisi sebetulnya dari kata Tai Laso. Kami harap definisi ini sanggup membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Tai Laso. Sekian terima kasih.