Null Dan Nihil Di Sosmed (Fb,Wa,Ig)


Judul : Null Dan Nihil Di Sosmed (Fb,Wa,Ig)
link : Null Dan Nihil Di Sosmed (Fb,Wa,Ig)


Null Dan Nihil Di Sosmed (Fb,Wa,Ig)

Null di Fb apa sih mas ? resah banget gue nanya sama temen datang tiba beliau jawab Null . Tau tau pas di sekolah, guru gue bilang 'Nilai praktek kau Nihil' . Apa artinya ya bang ?

Oke, bahwasanya Null dan Nihil itu berbeda, tapi agak mirip. Mmm, daripada resah yuk kita bahas satu per satu.

Null itu sebenarnya berasal dari bahasa inggris. sering dipakai dalam Bahasa Pemrograman Komputer,  Kalau ketemu kata nihil dalam aktivitas komputer, itu sanggup berarti kosong, terkadang juga berarti eror.

Tetapi Null di Sosial media lain lagi artinya . Null sanggup diartikan Sebagai Engga ada, dan Gagal atau batal. Kaprikornus jikalau kita bertanya kepada teman, 'Gimana hasil ujian kau kemarin?' , terus beliau jawab Null , itu berarti gagal .

Intinya kita harus cari tau timing yang tepat, kapan Null sanggup berarti Ngga ada, kapan pula Null berarti Gagal.

Yang kedua itu Nihil . Nihil sanggup juga diartikan Kosong ataupun Tidak ada hasilnya. Seperti referensi diatas, saat guru bilang nilai praktek kau nihil, itu berarti nilai praktek kau Kosong , entah alasannya yakni belum ikut ujian atau ujian dikerjakan terlalu Bagus, sehingga sanggup nilai kosong.

Nihil dan Null ini sama sama sering dipakai di Sosial media menyerupai facebook, Whatsapp dan Instagram. Namanya juga anak anak muda, sering kali memakai kata kata gaul untuk menyingkat pesan atau menciptakan pesan kelihatan keren.

Oke, jikalau kau suka Artikel ini, bolehlah di share, atau kapan kapan berkunjung lagi ya.. ^^ . Oh ia, jikalau ada yang mau ditanya kolom komentar terbuka kok..