Uwu Dalam Bahasa Gaul


Judul : Uwu Dalam Bahasa Gaul
link : Uwu Dalam Bahasa Gaul


Uwu Dalam Bahasa Gaul

Istilah uwu menjadi tren belakangan ini, kata ini awalnya sering dipakai di lembaga Pecinta Anime di Jepang, kini istilah ini telah merambah dunia Kpop di korea, dan istilah ini juga Akhirnya dipakai di Indonesia

Uwu

Kalau berdasarkan admin sih, setidaknya ada 3 arti uwu yang sanggup kita pahami.

1.Uwu yang pertama sanggup berarti ' Perasaan bangga atau lucu yang didapatkan dari mengagumi seseorang.
Dalam kasus ini sanggup berarti kita sedang mengagumi artis (menjadi fanboy/fangirl) atau bangga alasannya tokoh anime atau seseorang yang terlalu imut sampai menciptakan kita gembira.

2. Uwu sanggup diartikan sebagai reaksi atas Keimutan yang luar biasa . Kalau seseorang yang kita kagumi atau idola kita melaksanakan hal hal imut. Nah, disitulah kata uwu dipakai sebagai reaksi yang menyampaikan ia super imut.


3. uwu yang ketiga sanggup kita artikan sebagai emoticon yang menggambarkan anime jepang. UwU . kalau kita menulis 2 abjad U dalam abjad besar, hal itu menggambarkan 2 Mata karakter anime jepang yang berukuran besar, dan abjad w sebagai citra bibir yang bergelombang.

Kalau resah gini deh TwT  sama UwU dan ^w^ , nah, ini emoticon yang biasa dipakai buat komentar lhoo.

Sama menyerupai di atas, kata atau emoticon ini menggambarkan emosi bahagia, dan selalu dipakai kalau melihat sesuatu yang sangat imut.

Oh ia, segini duu ya teman. Kalau ada yang mau nambahin taruh di komentar yaaa:) . Support blog ini terus ya teman, semoga tetap update dan eksis. UwU