Penjelasan Kata Gaul Weeaboos


Judul : Penjelasan Kata Gaul Weeaboos
link : Penjelasan Kata Gaul Weeaboos


Penjelasan Kata Gaul Weeaboos

Kamu niscaya sering banget mendengar atau melihat kata Weeaboos, baik itu di dunia konkret maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kau mengetahui definisi bersama-sama wacana kata Weeaboos yang bersama-sama semoga kau paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini ialah penjelasan dan arti kata Weeaboos menurut survei serta klarifikasi dari pengguna internet :

1. Weeaboos

Seseorang yang terobsesi dengan budaya, anime, dll dari jepang. dan bersikap (dan berpikir) seolah mereka ialah orang jepang/dalam dunia anime, walaupun ga ga banget, mereka sering berbicara dengan bahasa jepang, walaupun salah banget dan sering karenanya terdengar menyerupai seorang bajingan.

orang-orang menyerupai ini biasanya ga banget dan sok asik (dan lebay banget), sok bijak, kdang sok pendekar neon, bocah banget deh.

kalian sanggup menemukan banyak orang macam ini di mana saja di internet, atau di bab manga di toko buku dan cosplayer dimana saja atau mungkin kalian mempunyai banyak sobat menyerupai orang semacam ini.

note : kalo ketemu orang orang semacam ini, perlakukan mereka menyerupai insan dari mars. (lihat referensi penggunaan #2),

sinonim :
korean weeaboo, definisinya sama, tetapi lebih tergila gila pada korea.

weeaboo janne: weeaboo, yang ga modal, banget.

untuk yang merasa offended: maaf, dan tolong, cari hobi yang lebih baik. gak, saya tak ingin alasan wacana hobi anda, apapun itu.
#1
"
a : ohayo gozaimasta, sensei-kun *logat indo*
lo: (jawaban yang tepat) f*ck off mate, you faggot weeaboo, get a life."
#2
"
a:(inaudible bahasa jepang)
b:(inaudible bahasa jepang)
lo: apollo 11 ke bumi, uh, saya menemukan spesies abnormal di mars, mari kita namai mereka weeaboo-un japanicus, mereka berbicara dengan bahasa yang aneh"
lo:hey manusia-manusia dari mars, saya tiba dari bumi, saya tiba dengan damai
"
#3
"
kemaren gue bilang sama temen weeaboo gue kalo anime dan jepang itu ccd , terus ia gamparin gue deh, sambil sumpah serapahin gue pake bahasa jepang, padahal gue cuman bercanda men"
"
#4
"
a: k..k..kirito sama
b: asuna sama?
c: naruto-kun (?)
lo: weeaboo.... weeaboo..
"

Seperti itu penjelasan definisi bersama-sama dari kata Weeaboos. Kami harap definisi ini sanggup membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Weeaboos. Sekian terima kasih.