Penjelasan Kata Gaul Saya Rapopo


Judul : Penjelasan Kata Gaul Saya Rapopo
link : Penjelasan Kata Gaul Saya Rapopo


Penjelasan Kata Gaul Saya Rapopo

Kamu niscaya sering banget mendengar atau melihat kata Aku Rapopo, baik itu di dunia kasatmata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kau mengetahui definisi sebetulnya ihwal kata Aku Rapopo yang sebetulnya agar kau paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini yaitu penjelasan dan arti kata Aku Rapopo menurut survei serta klarifikasi dari pengguna internet :

1. Aku Rapopo

Aku rapopo berasal dari bahasa jawa yang berarti saya gak apa apa, walaupun sebetulnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau
Saya cinta kau namun kau cintanya sama ia #akurapopo

2. Aku Rapopo

Rapopo yaitu sesuatu yang menyatakan perasaan tadak apa apa tapi mengandung sedikit perasaan galau(sedih)
Aku cinta kau tp kau tak cinta aku

Seperti itu penjelasan definisi sebetulnya dari kata Aku Rapopo. Kami harap definisi ini sanggup membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Aku Rapopo. Sekian terima kasih.