Penjelasan Kata Gaul Kelentit


Judul : Penjelasan Kata Gaul Kelentit
link : Penjelasan Kata Gaul Kelentit


Penjelasan Kata Gaul Kelentit

Kamu niscaya sering banget mendengar atau melihat kata Kelentit, baik itu di dunia kasatmata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kau mengetahui definisi sebetulnya wacana kata Kelentit yang sebetulnya semoga kau paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini ialah penjelasan dan arti kata Kelentit menurut survei serta klarifikasi dari pengguna internet :

1. Kelentit

Kelentit,disebut juga itil ialah bahasa slang indonesia yang berarti klitoris wanita.klitoris ialah organ seksual perempuan yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). klitoris identik dengan penis pada pria. klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan kawasan yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.
klitoris terdiri dari satu kawasan lingkaran atau kepala, disebut kelenjar, dan bab yang lebih panjang, disebut batang, yang mempunyai bentuk-bentuk cekungan menyerupai dengan yang dipunyai penis. jaringan dari bibir bab dalam biasanya menutupi batang klitoris, yang membentuk tudung atau kulit khatan untuk melindunginya. satu-satunya bab dari klitoris yang sanggup dilihat pribadi ialah kelenjarnya, yang terlihat menyerupai kancing kecil berkilat. ukuran dan bentuknya berbeda-beda pada setiap wanita. klitoris sanggup dilihat dengan mendorong kulit selubung klitoris ke belakang. ada aneka macam ujung saraf dalam klitoris dan di kawasan sekitarnya.
A : wah kelentit kau indah say

b : makasih bang

2. Kelentit

Klitoris;itil;salah satu bab dari vagina (ungkapan yang sering digunakan warga melayu di sumatera)
Di kelentit terdapat banyak simpul syaraf sebagai sentra rangsangan pada alat kelamin wanita

Seperti itu penjelasan definisi sebetulnya dari kata Kelentit. Kami harap definisi ini sanggup membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Kelentit. Sekian terima kasih.