Apa Masuk Pak Eko ?


Judul : Apa Masuk Pak Eko ?
link : Apa Masuk Pak Eko ?


Apa Masuk Pak Eko ?

Pak eko merupakan seorang AKP Kepolisian, ia seorang polisi yang ramah, serta bersahabat dengan anak anak.

Pak eko ini dapat dibilang juga sebagai polisi yang aktif bermedia sosial, buktinya saja follower instagramnya sudah mencapai 60 Ribu follower.

Masuk Pak Eko

Masuk pak eko yaitu jargon atau kata khas yang dipakai pak eko, ketika sukses menancapkan sasaran lemparan.

Awalnya, ia hanya beraksi melempar pisau, tetapi seiring banyaknya undangan melempar, ia bahkan melempar benda besar menyerupai sekop, sampai benda kecil menyerupai sumpit.

Kata Masuk pak eko pun simpulan tanggapan ini menjadi viral dan dipakai untuk mengomentari status di facebook ataupun foto di instagram.

Masuk pak eko disini dapat kita artikan sebagai Luar biasa, selamat yaa, atau sukses ya. Ingat lho, ini berdasarkan admin sendiri, dan kata kata ini juga dapat diartikan tergantung situasi.


Contoh : ada yang upload foto kesepakatan nikah atau wisuda, ada yang berkomentar Masuk pak eko, itu dapat berarti selamat ya!

Ada yang upload foto manis atau gantengnya, netizen pun menyampaikan masuk pak eko. Nah, jikalau yang ini mungkin dapat diartikan Luar biasa.

Kesimpulannya, kata masuk pak eko ini, sering dipakai masyarakat gaul ketika ini sebagai 'reaksi atau respon' terhadap hal hal positif, ataupun hal hal lucu.

Ya, orang indonesia memang humoris, hal hal yang terdengar lucu menyerupai kata masuk pak eko pun dipakai untuk menggantikan suatu kata, yang memancing kelucuan dan tawa. 

Tetap support blog ini ya, semoga terus update dan tetap eksis!