Apa Itu Cinta? Berikut Cinta Dan Pengertiannya


Judul : Apa Itu Cinta? Berikut Cinta Dan Pengertiannya
link : Apa Itu Cinta? Berikut Cinta Dan Pengertiannya


Apa Itu Cinta? Berikut Cinta Dan Pengertiannya

Hampir setiap hari hidup kita tak terpisahkan dengan kata yang namanya Cinta. misalnya saja saat kita dilahirkan, ialah buah cinta dari ayah dan ibunda kita.
Ketika berada di sekolah, kita mungkin mengasihi sahabat sahabat kita. Atau pola paling mudah, saat menonton drama, sinetron, ataupun film. Pastinya Selalu ada kaitan dengan yang namanya cinta.

Tapi sebenarnya!! Sudahkah kita mengenal apa itu Cinta? Apa arti Cinta ?

 Hampir setiap hari hidup kita tak terpisahkan dengan kata yang namanya Cinta Apa itu Cinta? Berikut  Cinta dan Pengertiannya
Pohon tanda Cinta

- Cinta ialah Koneksi hati diantara dua manusia
Maksudnya saat kita mengasihi seseorang, terkadang kita tidak perlu mengungkapkannya dengan kata kata, alasannya ialah hati kita sudah tau apa yang ia akan bicarakan.

- Cinta Adalah Harapan/ Mimpi

Ketika kita beranjak dewasa, niscaya banyak cita cita yang ingin kita capai, dan hal itu yang menciptakan kita semangat dan Berani dalam menjalani kehidupan.
Begitu juga dengan cinta, Cinta merupakan keinginan yang menciptakan kita berani walau dihantui rasa ketakutan, cinta juga yang menciptakan kita semangat dalam melaksanakan apapun.

- Cinta itu keindahan

Jika kita melihat sesuatu yang berdasarkan kita indah, cantik. terkadang kita tersenyum sendiri alasannya ialah keindahannya.
Ada lagu yang berbunyi 'Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga' . bunga digambarkan sebagai cinta, yang melambangkan keindahan. Karena itu ada kalimat 'cinta itu buta' yang bermaksud bahwa  semua tampak indah, jikalau alasannya ialah cinta!

Cinta itu Alami

Cinta tidak sanggup dipaksakan, dan tidak sanggup juga dilepaskan jikalau belum waktunya. Ia mengalir menyerupai air, dan juga tidak ada yang tau kecuali diri kita sendiri, sampai kita mengungkapkannya!.


Cinta itu Menerima

Sering dengar kalimat 'kuterima kamu apa adanya?', alasannya ialah kalau sudah cinta, tidak perlu apa apa lagi. Cinta sudah cukup untuk melengkapi segalanya.
Walau kata orang zaman kini 'Makan tuh cinta!', ya... terkadang cinta terlalu enak untuk dimakan,

Cinta itu merelakan

Terkadang cinta juga berarti melepaskan . Ketika kita cinta sama seseorang, dan ternyata pilihannya bukan kita, disana cinta kita ditanya.
Cinta bukan berarti harus melihatnya setiap hari, dan bukan pula memilikinya, melainkan memikirkan dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Cinta itu Tiba Tiba

Tidak ada yang sanggup menduga kapan cinta datang, dan kapan ia pergi. Kita hanya sanggup menjaganya selagi ia ada.
Hal yang tak terduga, sanggup saja menjadi benih yang menumbuhkan cinta.

Di Novel Harry Potter, ada kutipan begini " Harry, jangan kasihani orang yang mati, tetapi kasihanilah orang yang hidup tanpa cinta!."

Kalimat ini sungguh berbekas di hati, dan menciptakan kita merenung seberapa banyak orang yang mati tetapi masih dicintai, dan berapa banyak orang yang hidup tanpa mendapatkan cinta.

Kesimpulan

Cinta merupakan ikatan kuat, yang ada didalam hati seseorang. Walaupun fikiran memaksa menolaknya, ikatan itu akan tetap ada di hati, sampai ia hilang alasannya ialah waktu, atau terkikis alasannya ialah keadaan.

Jangan duka saat kita belum mendapatkan cinta, baik itu dari teman, keluarga, atau dari orang Istimewa yang akan menjadi pendamping kita. Jangan sedih... Cukup berharap,berdoa, serta berusaha yang terbaik, semoga dicintai oleh siapapun yang kita jumpai...!!

Tulisan ini tiba dari hati seorang pemilik blog kecil ini. Kalau ada yang mencopy, jangan lupa sertakan sumbernya ya..