Penjelasan Kata Gaul Secara


Judul : Penjelasan Kata Gaul Secara
link : Penjelasan Kata Gaul Secara


Penjelasan Kata Gaul Secara

Kamu niscaya sering banget mendengar atau melihat kata Secara, baik itu di dunia konkret maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kau mengetahui definisi bahwasanya ihwal kata Secara yang bahwasanya semoga kau paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini yaitu penjelasan dan arti kata Secara menurut survei serta klarifikasi dari pengguna internet :

1. Secara

1. definisi formal : menjelaskan cara penyampaian/ pelaksanaan suatu kegiatan, dengan, karakteristik suatu aktifitas.

2. definisi non formal : berhubung.
1.a. sunatan massal itu diadakan secara besar2an
b. mujaidin dipecat secara tidak hormat oleh bosnya.

2.a. makan ahh.. secara gue laper!
b. maklum ajha bow mereka ngobrolnya begitu, secara mereka masih abg gitu lohhhhh .. lolllzz

2. Secara

Secara : kata ini bahwasanya yaitu bahasa indonesia, yang bermakna adalah. namun kata ini menjadi terkenal di tahun 2006an di kalangan siswa-siswi smu yang memakai kata ini sebagai kata ganti alasannya / soalnya. sesekali pula digunakan sebagai sisipan tanpa makna (hanya sebagai pengutamaan pada kalimat yang mereka katakan).
A : gua gak sanggup ke rumah lo neh hari ini, secara bokap gue lagi sakit.
b : ya gimana dong? secara gue ini kan gaul

3. Secara

Sering dipakai/digabung dengan kata gituu...
Secara gitu!! gue banget gitu...

4. Secara

Penggunaan sanggup dimana saja, boleh menggantikan apa saja
Gw males bgt baca web ini,secara kamus ini jeprut bgt :d

5. Secara

1. definisi formal : menjelaskan cara penyampaian/ pelaksanaan suatu kegiatan, dengan, karakteristik suatu aktifitas.

2. definisi non formal : berhubung.
1.a. sunatan massal itu diadakan secara besar2an
b. mujaidin dipecat secara tidak hormat oleh bosnya.

2.a. makan ahh.. secara gue laper!
b. maklum ajha bow mereka ngobrolnya begitu, secara mereka masih abg gitu lohhhhh .. lolllzz

6. Secara

Kata gaul yang biasa diucapkan untuk menjelaskan sesuatu .
biasa dirangkaikan dan disisipkan dalam kalimat tertentu dan gampang masuk dalam kalimat mana aja.
" gua males nih jadi pengacara . lezat kan jadi penyanyi aja "
" buseeettt... ngapain lo kuliah selama ini. secara yah lo kuliah di fakultas aturan "

Seperti itu penjelasan definisi bahwasanya dari kata Secara. Kami harap definisi ini sanggup membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Secara. Sekian terima kasih.