Apa Itu Lol ? 4 Lol Dan Pola Penggunaannya


Judul : Apa Itu Lol ? 4 Lol Dan Pola Penggunaannya
link : Apa Itu Lol ? 4 Lol Dan Pola Penggunaannya


Apa Itu Lol ? 4 Lol Dan Pola Penggunaannya

Sebenarnya ketika seseorang menyampaikan lol , ada 4 maksud dan arti yang sangat jauh jauh berbeda.  yang pastinya akan kita bahas di bawah ini.

Lol


- Lol yang pertama berarti laugh out loud, yang berarti tertawa terbahak bahak / Tertawa ngekeh / tertawa besar. tetapi kata ini dapat juga berarti ungkapan untuk mengejek seseorang.
Contohnya ketika sobat sangat ndeso dalam bermain game, kita ucapkan lol untuk ungkapan mengejek dirinya.
Atau ketika ada sesuatu yang lucu berdasarkan kita, ucapkan saja lol.

- Lol yang kedua berarti Lots of luck, yang berarti Banyak keberuntungan / [Semoga] super beruntung. Singkatan ini juga banyak dipakai lho dalam chat , baik bahasa indonesia , maupun inggris. berikut contohnya.
Hope you got LOL this day - Semoga kau super beruntung hari ini
LOL yaa - Semoga beruntung ya..
Tetapi ucapkan kata ini hanya pada sobat yang tau soal singkatannya, jikalau mereka ngga tau, ntar malah jadi canggung atau aneh sendiri


- Lol yang ketiga berarti lots of love yang berarti banyak cinta, jikalau misalnya sih, hampir sama menyerupai diatas ya.

- Lol yang keempat berarti kependekan dari game PC populer League of Legend, kalau pecinta game niscaya taulah, dan game ini memang tidak begitu populer di indonesia, tetapi sangat populer di negara tetangga korea, dan hampir di seluruh eropa

Kesimpulannya sih, 85% dari kependekan Lol itu, mengacu pada arti pertama, ialah Laugh out loud atau tertawa terbahak bahak, hampir semua orang menyampaikan lol pada ketika chatting dengan maksud mengejek sekaligus tertawa.
Semoga Bermanfaat^^