Gamsahamnida Dan Penggunaan Katanya


Judul : Gamsahamnida Dan Penggunaan Katanya
link : Gamsahamnida Dan Penggunaan Katanya


Gamsahamnida Dan Penggunaan Katanya

Kali ini admin hadir kembali, walaupun dengan artikel yang apa adanya, dan hampir semua orang tau. tetapi  kita juga akan mendalami bedanya kalimat 'berterima Kasih yang biasa saja', dan kalimat yang menawarkan benar benar berterima kasih.

Tentu saja kita semua tau Bahwa 감사합니다 ( Kamsahamnida ) artinya Terima Kasih. Dan kita akan Belajar mengupas Arti kata Tunggalnya
감사 / Gamsa - berarti terima Kasih
합니다 / Hamnida - sekali ( Tambahan Formal )

Gamsaheyo - Makasih ya . Kata ini dipakai untuk sahabat, sobat dekat, ataupun pada orang yang dianggap seumuran

감사드립니다 / Gamsadeurimnida  - Aku Sangat sangat berterimakasih . Biasanya ini kita gunakan untuk orang yang melaksanakan sesuatu yang besar dan berarti untuk kita tetapi kita belum mengenalnya dengan dekat

Jjinca Gamsahamnida  / Jjinca Gumawoyo - Aku sangat Berterimakasih. Digunakan untuk sangat berterimakasih kepada seseorang, tetapi kita sudah merasa bersahabat dengan orang tersebut.

Banyak kata kata untuk mengekspresikan terimakasih dalam bahasa korea, tapi ngga diturunin semua, semoga fokus ke satu kata aja, semoga ngga lupa.

Dan bila ada kata yang sering diucapkan dan terdengar seolah-olah ibarat tetapi belum tau artinya taruh aja dikomentar semoga admin jelasin deh bila dapat :p.

Mari sama sama Belajar ^^