Surat (Terbuka) Untuk Istri Dari Suami


Judul : Surat (Terbuka) Untuk Istri Dari Suami
link : Surat (Terbuka) Untuk Istri Dari Suami


Surat (Terbuka) Untuk Istri Dari Suami

 Maafkan saya tidak dapat menjadi suami yang romantis dan pengertian Surat (terbuka) Untuk Istri Dari Suami

Dear istriku tercinta,

Maafkan saya tidak dapat menjadi suami yang romantis dan pengertian.
Aku tidak pernah membawakan seikat bunga,
tidak pernah menyanyikan lagu romantis,
tidak pernah mengirim puisi indah.
Aku juga sering lupa ulang tahunmu,
sering lupa ulang tahun perkawinan kita.
Aku tidak dapat berjanji bahwa saya akan selalu setia.
saya hanya berani berjanji bahwa saya akan selalu berusaha untuk setia.
Tidak banyak waktuku yang kuberikan kepadamu, alasannya yaitu saya berangkat kerja pagi pulang malam.

Dear istriku tersayang,

Hanyalah hal-hal sederhana yang dapat saya lakukan untukmu.
Jika kau capek, saya akan memijitmu.
Jika kau capek, saya akan memasak untuk keluarga kita walau masakan sekedarnya.
Jika kau capek, saya yang akan mencuci baju-baju kotor.
Jika kau sakit, saya akan merawatmu dan menjaga bawah umur kita.
Jika kau marah, saya akan membisu mendengar omelan dan keluh kesahmu.
Jika kau bosan, saya akan menghiburmu dengan candaanku yang mungkin garing.

Dear istriku tercantik,

Mungkin hanya itu yang dapat saya lakukan dan berikan untukmu.

Dari suamimu,
yang gak ganteng, tapi juga gak jelek.

#ikatansuamitakutistri #sayangiistrikita #sayangistri #istribidadaridunia #rumah tangga

Catatan Penulis :
Surat diatas terinspirasi dari curhatan seorang sobat yang "diprotes" istrinya. Ya walaupun penulis sendiri hampir pernah mengalaminya.

Masalahnya sepele saja, sang istri melihat postingan/status di IG temannya yang memperlihatkan betapa romantis sang suami (teman istri) memperlihatkan seikat bunga di hari ultah perkawinannya.

Kalau saran penulis eksklusif sih jangan gampang mempercayai apa yang ditulis di sosmed. Belum tentu "kebahagian keluarga" yang ditunjukkan di sosmed itu berbanding lurus dengan kenyataannya. Malahan tidak jarang juga yang berbanding terbalik.

Udah gitu aja. . .
#sruput kopi