Baju Koko Gaul Khas Bordir Tasikmalaya


Judul : Baju Koko Gaul Khas Bordir Tasikmalaya
link : Baju Koko Gaul Khas Bordir Tasikmalaya


Baju Koko Gaul Khas Bordir Tasikmalaya

Penampilan keren untuk laki-laki muslim sanggup menarik minat siapa pun yang memandangnya. Terlebih buat public pigur maupun yang sering tampil di depan umum. Memilih baju pakaian koko gaul muslim harus memperhatikan pula aspek syariat Islami, namun juga tidak kaku ataupun terkesan kolot. Baju koko gaul khas Tasik ini diantara pola model yang terkini tren para cukup umur dalam berpenampilan keren sekaligus religius.
Baju koko khas Tasikmalaya pada umumnya diberi hiasan ornamen bordir minimalis dibentuk dengan mesin bordir komputer. Corak motif bordir pada baju muslim koko banyak ragamnya. Akan tetapi kaula muda lebih banyak menentukan model motif bordir koko dengan corak sederhana baik warna maupun gambarnya. Jahitan rapih dan pas dengan pola ukuran sesuai rumus akan menjamin si pemakai busana muslim laki-laki tampil percaya diri dan nyaman.
Ada sekian banyak penjual resseler yang mengatasnamakan produsen baju koko di internet. Para pembeli sebaiknya mencari seller yang benar-benar mempunyai sendiri pabrik produksi atau konveksi pakaian koko untuk mendapat harga murah.
Tasik Fashion Collection salah satu diantara sekian banyak konveksi yang mengerjakan baju koko elegan untuk pembelian satuan maupun order banyak untuk seragaman maupun suplier grosir. Baju koko muslim gaul laki-laki menyerupai pada tampak di foto di bawah detail produknya mempunyai keunggulan materi kain terbuat dari katun serat yang berkualias nyaman dan tidak gerah. Kemudian modelnya terbaru tren anak gaul masa sekarang dengan harga terjangkau namun tampak begitu eksklusif.
Sesungguhnya selain model baju koko gaul yang ada masih banyak lagi type yang sudah diproduksi dan dipasarkan. Keunggulan selain baju koko yang kalau digunakan adem ini dibentuk dari materi Katun Twill, alasannya yaitu diproduksi dalam jumlah cukup banyak sehingga harga jual di kawasan produksi sanggup digolongkan termurah.
Info pemesanan hubungi : Admin Tasik Fashion. An. Hilal Hp. 082218829377.



Demikian infomrasi mengenai fashion terkait Baju Koko Khas Bordir Tasikmalaya tren fashion terbaru anak gaul kaula muda dan cukup umur masa kini.