Isle Of Man Tt : Balapan Motor Super Extreme


Judul : Isle Of Man Tt : Balapan Motor Super Extreme
link : Isle Of Man Tt : Balapan Motor Super Extreme


Isle Of Man Tt : Balapan Motor Super Extreme

Sinichinet - Jika anda beropini bahwa balapan motor yang paling menegangkan yaitu Moto GP, maka anda tentu belum melihat balapan Isle Of man Tourist Trophy. Tidak ada balapan motor di dunia yang dapat mirip ketegangan balapan motor ini. Mungkin dapat dibilang Isle Of Man TT yaitu pesaing utama Moto GP di bidang balapan motor.

Bagaimana tidak, Balapan Isle Of Man TT diadakan di jalanan suatu pedesaan dengan panjang lintasan 37,733 mil atau setara dengan 60,73 km, dimana jalan yang dilalui tidak semulus mirip lintasan balap Moto GP yang selama ini kita ketahui. Jalanan bergelombang, berbukit, terkadang sempit, juga tidak lupa tikungan berbahaya yang eksklusif berdampingan dengan jurang mewarnai balapan ini.

 Jika anda beropini bahwa balapan motor yang paling menegangkan yaitu  Isle Of Man TT : Balapan Motor Super Extreme

Tidak heran berbagai kecelakaan ekstrem yang terjadi selama balapan. Biar lebih terperinci lagi, silahkan dilihat pada video berikut ini :





Keberanian, konsentrasi, dan keahlian berkendara benar-benar memilih disini, apalagi dengan kecepatan sekitar 200 mph. Selain untuk menang tentu saja biar selamat sampai garis finish.
Menegangkan bukan balapan Isle Of Man TT ini?