Meme, Meme, Dan Meme


Judul : Meme, Meme, Dan Meme
link : Meme, Meme, Dan Meme


Meme, Meme, Dan Meme

Beberapa tahun belakangan ini istilah Meme sudah tidak absurd lagi bagi pengguna internet pada umumnya dan pengguna sosmed pada khususnya. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan meme? ("Meme" dibaca "Mim" atau kalau di Indonesia sendiri banyak juga yang pribadi membaca "Meme") Kalau berdasarkan admin sih gambar berkarakter dan video yang ditambahi goresan pena yang berisi sindiran (ada kalanya menjurus hinaan), kritikan, parodi, pujian, atau sanggup juga kata-kata motivasi.

Ya kalau dipikir-pikir sih pengertian yang diungkapkan admin melenceng jauh dari arti kata meme yang sesungguhnya.

Berdasarkan apa yang admin baca di forum-forum yang membahas perihal meme, bersama-sama terdapat pakem atau ketentuan dalam pembuatan suatu meme, atau setidaknya supaya layak disebut meme. Namun dikarenakan keterbatasan pemahaman admin terhadap suatu problem maka admin tidak membahasnya disini. Silahkan anda browsing sendiri ^_^b

 sudah tidak absurd lagi bagi pengguna internet pada umumnya dan pengguna sosmed pada khusu MEME, MEME, DAN MEME
Salah satu tokoh meme populer yaitu philosoraptor
Diatas yaitu pola meme yang memakai salah satu tokoh meme populer yaitu PHILOSORAPTOR, raptor yang seakan-akan sedang memikirkan sesuatu permasalahan. Atau anda sanggup juga memakai karakter-karakter lain ibarat pola meme yang admin buat dengan memakai huruf putri admin dibawah ini.

 sudah tidak absurd lagi bagi pengguna internet pada umumnya dan pengguna sosmed pada khusu MEME, MEME, DAN MEME


Bagaimana cara menciptakan meme? Anda sanggup memakai software-software untuk mendesain ibarat Photoshop, Ilustrator, atau Corel. Namun kini anda tidak perlu bersusah payah alasannya yaitu kini banyak situs-situs yang menyediakan Meme Generator yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan meme secara online (akan admin bahas pada postingan selanjutnya), atau juga aplikasi-aplikasi Android.

Tapi Apapun memenya ada satu hukum yang dilarang dilanggar, yaitu jangan baper kalau lihat meme.. haha..

Catatan penting : artikel ini hanya sekedar hiburan semata. Jangan terlalu serius apalagi hingga emosi dalam menanggapi.