Kang Zach


Judul : Kang Zach
link : Kang Zach


Kang Zach

Assalamu'alaikum

Jika anda belum mengenal siapa itu Kang Zach, tokoh utama postingan saya kali ini, sejujurnya saya resah bagaimana cara memperlihatkan citra ihwal dia kepada anda. Namun untuk lebih mudahnya, saya mencoba mengambil sebuah catatan kecil yang dia tulis pada header blog dia :

"ZACHFLAZZ - saya menulis sekedar sebagai lisan keseharian, merekam beberapa jejak yang dirasa pantas untuk dicatat, mengelola kemarahan, dan "sayang kalau dibuang". andai anda berkenan membacanya, maafkan kalau ada kata-kata yang kurang nyaman ketika dibaca, harap maklum. inilah ekspresi, besok mungkin sudah terlupakan. tapi apapun, saya sangat-sangat terbuka untuk segala masukan, kritik, kecaman, bahkan hujatan. itu semua saya syukuri sebagai sesuatu sangat mendewasakan saya."

 Jika anda belum mengenal siapa itu Kang Zach KANG ZACH

Dari catatan kecil dan foto diatas mungkin anda dapat bayangkan ibarat bagaimana sih Kang Zach itu.. dan kalau anda masih ingin tau silahkan anda berkunjung ke blog dia di rcaagank.blogspot.co.id

Bagi saya, Kang Zach yaitu teladan sosok seorang ayah dan suami yang baik. Saya sering mengambil teladan cara kang Zach dalam me-manage relasi dia dan keluarga. Saya sering aib sendiri sesudah membaca postingan-postingan Kang Zach terutama yang bekerjasama dengan anak-anak, lantaran saya sering kesentil dalam banget disebabkan kesalahan dan kekurangan saya sebagai seorang ayah. Beliau sudah saya anggap sebagai sensei saya untuk urusan ini.

 Jika anda belum mengenal siapa itu Kang Zach KANG ZACHKeberhasilan dia sebagai sosok seorang ayah dapat anda lihat sendiri pada kedua putra-putri dia Arien dan Agree. Betapa rajinnya Agree dalam menunaikan kewajiban sholat, betapa banyaknya prestasi Arien dan Agree, serta kebaikan-kebaikan lainnya dari mereka berdua.

Saya mengenal kang Zach melalui aktivitas ngeblog namun belum pernah sekalipun kopi darat dengan beliau. Itu sekitar tahun 2012-an. Meskipun belum pernah berjumpa secara langsung, tapi perilaku ramah dan terbuka kang Zach menciptakan saya ibarat sudah mengenal dekat dia semenjak lama. Dan kalau ada kesempatan bertemu pribadi dengan beliau, ada satu hal yang ingin saya lakukan.. yaitu ngajak nyruput kopi dan makan klepon bareng.

Beliau juga fair dan tidak pernah pilih-pilih dalam hal pertemanan. Orangnya apa adanya, bukan ada apanya. itu yang saya suka..

Entahlah kata-kata apalagi yang dapat saya rangkai disini untuk mengungkapkan kekaguman saya terhadap beliau, tapi yang terang saya memperlihatkan 4 jempol untuk kang Zach.. 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki.. ya padahal maunya sih saya beri kang Zach 4 jempol gajah semoga manteb sekalian..

Monggo bagi yang belum mengenal kang Zach, silahkan berkunjung ke blog beliau.

#sruputkopi

Wassalamu'alaikum