Bejo Dan Juju : Ogah Diduakan


Judul : Bejo Dan Juju : Ogah Diduakan
link : Bejo Dan Juju : Ogah Diduakan


Bejo Dan Juju : Ogah Diduakan

Juju sedang bermain gitar sambil menyanyi lagu Pokoke Joget di teras rumah ketika tiba-tiba Bejo tiba menghampirinya. Tanpa basa-basi Bejo eksklusif duduk disamping Juju.

Juju heran kenapa pipi bejo memerah dan wajahnya kusut sekali.

Juju : kenapa kau punya wajah, Jo?
Bejo : Sigh... (Bejo hanya menghela napas)
Juju : Ya udah kalo kau gak mau jawab. Aku cuma heran saja kenapa wajahmu yang menyerupai Hyun Bin jadi menyerupai itu....
Bejo : Ehh?? Kamu serius, Ju? Wajahku menyerupai Hyun Bin?
Juju : Yup.... Hyun Bin KW7..
Bejo : Sialan kau, Ju. Gak tau apa kalo saya ini sedang sedih..
Juju : Makanya saya tanya, dodol...
Bejo : Aku gres putus dengan Tita, Ju.
Juju : Lha ?? cewekmu bukannya si Nita? kok Tita...
Bejo : Tita itu "sephia"ku, Ju.
Juju : Huh dasar playboy cap tiga duren.
 Juju sedang bermain gitar sambil menyanyi lagu  BEJO DAN JUJU : OGAH DIDUAKAN

Bejo lalu bercerita kepada Juju perihal proses putusnya...

- - - - - - - - - - - - - - -

Tita : Mas Bejo, saya minta kita putus aja !!
Bejo : Jangan dong, sayang. Hidupku tak berarti tanpamu.
Tita : Jiaaahh.. udahlah, mas. Rayuan nggak bondo-mu itu udah gak mempan ke aku.
Bejo : Kenapa kau minta putus?
Tita : Aku nggak mau jadi yang nomer 2 !! Aku nggak sudi jadi yang kedua !!
Bejo : Eh siapa bilang kau nomer 2? bagiku kau ialah nomer 1, sayang.
Tita : Benarkah?? Lalu kenapa kau masih jalan ama dia?
Bejo : Yaaaaaaaaaa... itu karena........
Tita : Karena apa?!!
Bejo : Dia nomer 1-A dan kau nomer 1-B...

Plakkk !! sebuah tamparan melayang ke pipi kiri Bejo.

Tita : pokoknya saya minta putus !! saya gak mau jadi ban serep.
Bejo : aduh, sayang... bagiku kau ialah ban utama, bukan ban serep.
Tita : Gombal !!
Bejo : Beneran, cintaku. Coba kau lihat deh. Motor aja bannya ada 2 kan? Kalau cuma 1 mana dapat jalan.. kendaraan beroda empat malah punya 4 ban, truk malah punya 16 ban...

Plakkk !! tamparan keduapun melayang ke pipi kanan Bejo. Dan kali ini si Tita eksklusif pergi ngeluyur meninggalkan Bejo.

- - - - - - - - - - - - - - -

Bejo : Begitulah ceritanya, Ju... (kata Bejo memelas)
Juju : .......... (terdiam)
Bejo : Kenapa kau membisu aja, Ju.. sahabatmu ini kan sedang bersedih...
Juju : Kamu benar, Jo.. tidak seharusnya Tita menamparmu dengan tangannya...
Bejo : Iya, Ju. Dia memang kejam.
Juju : Tita seharusnya menamparmu dengan penggorengan panas saja, supaya sekalian kau masuk UGD. Huh !! dasar wong gendeng anyaran.

Juju eksklusif masuk rumah meninggalkan Bejo diluar.

Terjemahan :
# Nggak bondo : Tidak pakai modal
# Wong gendeng anyaran : Orang aneh baru.

Jangan ketinggalan kisah Bejo dan Juju lainnya dalam :

Catatan admin : dongeng diatas ialah fiksi dan untuk hiburan semata. Jika ada kesamaan nama atau kejadian, itu hanyalah kebetulan... jikalau nggak percaya ya udah...