Si Kecil Nggak Seolah-Olah Ayahnya


Judul : Si Kecil Nggak Seolah-Olah Ayahnya
link : Si Kecil Nggak Seolah-Olah Ayahnya


Si Kecil Nggak Seolah-Olah Ayahnya

Assalamu'alaikum

#Edisi curhat

Postingan kali ini merupakan citra curhatan hati seorang ayah #walah lebay

Seperti biasanya, bila tiap kali orang-orang bertemu dengan anak bayi atau melihat foto bayi niscaya akan berusaha membandingkan kemiripan wajah bayi dengan sanak keluarga lainnya dari bayi tersebut. Demikian juga yang terjadi dengan anak saya Aiko (4 bulan).

 Postingan kali ini merupakan citra curhatan hati seorang ayah  SI KECIL NGGAK MIRIP AYAHNYA
Foto anak saya ini saya copy dari HP tetangga ^_^v

Tiap kali ibuk'e Aiko ngajak si kecil keluar rumah, hampir selalu ada seseorang yang mengomentari kemiripan wajah Aiko.. 
Ada yang bilang dagu Aiko menyerupai neneknya....
Ada yang bilang hidungnya menyerupai kakeknya....
Ada yang bilang wajahnya menyerupai ibunya....
Ada yang bilang wajah Aiko menyerupai abang sepupunya....

Tapi justru disitu letak masalahnya...

Dari semua komentar yang pernah saya ketahui dan dengar, tidak ada sama sekali yang menyebutkan bahwa Aiko menyerupai dengan ayahnya.... Bahkan seorang teman bilang "Duh cantiknya.. untung gak menyerupai ayah'e.."
Lha piye tho iki?? padahal saya kan ikut "urunan" juga..  T_T

 Postingan kali ini merupakan citra curhatan hati seorang ayah  SI KECIL NGGAK MIRIP AYAHNYA
Pinky girl :)

Padahal kan ayah'e juga cakep dan imut....
#mohon diakui untuk memberi semangat

Namun menyerupai kata jeng Jupe.. masio nelongso tapi saya ra po-po..
Meskipun "wajah" ayahnya tidak diakui sama sekali, saya tetap bersyukur sebab sudah dianugerahi putra dan putri yang sehat dan pintar.

# sruput kopi

Wassalamu'alaikum