Ungkapan Kata-Kata Indah Untuk Sahabat


Judul : Ungkapan Kata-Kata Indah Untuk Sahabat
link : Ungkapan Kata-Kata Indah Untuk Sahabat


Ungkapan Kata-Kata Indah Untuk Sahabat

Ungkapan kata mutiara pilihan untuk teman digunakan sebagai bahasa persahabatan disampaikan dalam kondisi apapun, dan melalui media apapun juga. Terlebih teman yang dalam kondisi resah sangat perlu mengungkapkan kata-kata pilihan berikut untuk mengikatkan kembali tali persahabatan semoga lebih erat.

Bila berjauhan bersama teman penting juga mengungkapkannya dengan media yang sanggup memberikan kata-kata persahabatan tersebut, baik itu internet ataupun telepon.

Ungkapan kata indah persahabatan berikut ini cocok disampaikan di ketika komunikasi persahabatan mulai renggang alasannya ialah berjauhan daerah atau kesibukan aktifitas sehari-hari.
Berikut kata-kata indah persahabatan untuk teman semuanya :
Walau sahabatku tidak berada di sampingku tapi beliau ada di hatiku, bila saya susah saya akan memanggil melalui lubuk hatiku tersebut, alasannya ialah disitulah kau berada sahabatku.

Frances Ward Weller mengungkapkan : "Seorang teman bisa menyampaikan hal yang tak pernah kau ingin katakan".

Leo Buscaglia juga mengungkapkan : "Satu bunga bisa menjadi tamanku; satu teman sejati bisa menjadi duniaku".

Mengapa kau tersenyum? apakah kau bahagia? kemudian mengapa kau menangis? apakah kau sedih? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku jikalau sahabatku melongo dan hanya menawarkan senyum simpul dibibirnya atau bahkan hanya tertunduk alasannya ialah bersedih.

Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan teman ketika kalian telah menemukan cinta.

Pepatah mengatakan, "Hanya teman sejati yang berani bilang wajahmu kotor."

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena teman akan saling mendapatkan hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat ialah beliau yang tahu kekuranganmu, tapi memperlihatkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi memperlihatkan keberanianmu.

Sahabat ialah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mendapatkan kau apa adanya.

Sahabat ialah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jikalau kita murung dan akan menangis jikalau kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita ketika senang saja. Makara pilihlah teman sejati yaitu sahabat.

Sahabat sejati ialah mereka yang bisa menciptakan hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Sayangilah satu teman sejatimu alasannya ialah bekerjsama satu teman sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

Seseorang pernah berkata, "Sahabat sejati itu menyerupai tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana.

Seseorang pernah mengatakan, "Sahabat sejati itu menyerupai berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang teman palsu itu menyerupai dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja."

Tidak ada yang pernah luput dari kesalahan wahai sahabatku. Hari ini kau telah menyakitiku, tetapi mungkin suatu hari saya yang akan menyakitimu. Dengar ya sahabatku, saya akan memaafkan kesalahanmu sebelum kau meminta maaf. Semoga kau juga membukakan maafmu jikalau saya bersalah telah menyakitimu. 
 Demikian kata-kata indah untuk sahabat anda. Semoga tali hubungan persahabatan kita semua lebih erat dan lebih dekat lagi. Semoga bermanfaat.
Lihat juga goresan pena berkualitas contoh gambar model busana muslim di situs persahabatan ini.