Tips Pedekate (Hampir) Ampuh Part 2


Judul : Tips Pedekate (Hampir) Ampuh Part 2
link : Tips Pedekate (Hampir) Ampuh Part 2


Tips Pedekate (Hampir) Ampuh Part 2

Assalamu'alaikum

Setelah sempat tertunda alasannya ialah postingan Cara Daftar Publisher IdBlogNetwork (IBN) diterbitkan terlebih dahulu, sekarang cak Budy akan melanjutkan duology dari Tips "The Art of pedekate" yaitu TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH part 2.

Pada Tips "The Art of Pedekate" sebelumnya, cak Budy sudah menjelaskan 2 tahap awal yang harus dilalui yaitu :
  • Tahap Perkenalan
  • Tahap Pendekatan Target
Bagi yang belum baca silahkan mampir terlebih dahulu pada postingan TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH.

Dan tanpa basa-basi lagi inilah tahap-tahap selanjutnya :
  • Tahap Pendekatan Keluarga Target
Setelah tahap pendekatan sasaran sudah terlewati dengan mulus, sekarang saatnya kau mulai melaksanakan pendekatan kepada keluarga si dia. Tapi sebelumnya jangan lupa untuk mengumpulkan isu dulu dari ia perihal keluarganya dan juga tentu saja ijin dari ia untuk kau main ke rumahnya. Jika info sudah terkumpul dan ijin sudah dikantongi berarti lampu ijo udah menyala.. Tiiing !!

Berkunjunglah ke rumahnya dan jangan lupa membawa sebuah hadiah.. Ada sedikit trik disini yang harus kau lakukan. Bawalah sebuah hadiah yang seolah-olah untuk ia namun ternyata hadiah tersebut untuk adeknya atau untuk ortunya. Semisal ia punya adek cewek, ya kau bawa aja sebuah boneka, atau bila ia ialah anak tunggal ya bawa saja bunga untuk ibunya. Bagaimana kalo ia hanya punya adek cowok? ya bawain aja coklat atao ice cream... Siapkan saja hadiah kedua yang memang untuk dia, cukup setangkai bunga saja atau sebuah CD yg berisi lagu-lagu romantis.

Usahakan dikala berkunjung ke rumahnya, pilih waktu yang sempurna dimana seluruh keluarganya ada di rumah. Saat ia membukakan pintu dan tersenyum bahagia melihat hadiah yang kau bawa, dengan wajah bego dan tanpa bersalah bilang aja kayak gini : "hhmmm saya bawa sebuah boneka, tapi maaf ya, ini bukan untuk kamu.. ini untuk adekmu".. wah gak kebayang deh gimana ekspresinya dikala itu. Agar suasana sanggup cair kembali dan tidak terjadi perang dunia III dengan dia, segera minta ia untuk memperkenalkan kau kepada keluarganya. Sama menyerupai pada tahap perkenalan, pada dikala ngobrol dengan keluarganya jangan selalu terfokus pada dia. Namun sesekali curilah kesempatan untuk memuji si sasaran di sela-sela dialog kau dan keluarganya. Atau bila kau sedang bercanda dengan adeknya, juga sempatkanlah memuji si target. Kaprikornus meskipun kau terlihat menyerupai hambar dengan dia, namun kau tetap memperlihatkan bahwa bahwasanya dialah sentra perhatianmu.

Saat kau berpamitan hendak pulang dan ia mengantarmu hingga pintu pagar, inilah waktu yang sempurna untuk semakin menancapkan panah cupidmu ke dia. Cukup akhiri perjumpaan kalian hari ini dengan kata-kata rayuan yang umum tapi romantis semisal :
"Adekmu lucu.. saya mau jadi abang iparnya deh. Dia juga beruntung banget punya abang yang anggun kayak kamu" (sambil senyum kecil dan tatap eksklusif ke matanya)
Atau "Mama kau baik ya. Beliau juga beruntung punya putri yang cantik-cantik.. nih salah satunya bangun di depanku"

Segera sesudah kau bilang menyerupai itu, ambil dan berikan hadiah kedua yang sudah kau persiapkan dan bilang :
"aku resah menentukan hadiah indah apa untuk kamu, alasannya ialah bagiku semua keindahan sudah ada pada dirimu.. jadi mungkin saya hanya sanggup memberi kau ini..."

Sesudah itu eksklusif nyalakan motormu dan cabut......

Perihal kau berkunjung ke rumahnya jangan kau ceritakan ke teman-teman dia. Jika kau mendapatkan sms dari teman-temannya perihal kunjunganmu dan nadanya positif berarti ia sudah menerimamu.. Huurraayy !!
  • Tahap Penembakan
Untuk tahap penembakan sasaran ada satu hal yang ingin ditekankan cak Budy. Meskipun terlihat sepele namun secara tidak eksklusif mempunyai efek yang besar. Hal tersebut ialah penggunaan kata-kata dikala saat proses "penembakan".

Seperti teladan berikut : "Maukah kau jadi kekasihku?". Didalam kalimat itu ia seolah-olah hanya menjadi aktor kedua saja dan aktor utamanya ialah kamu. Seakan-akan dialah yang butuh dan kamulah yang memperlihatkan ia kesempatan. Kalau permasalahannya dari awal ia sudah cinta mati sama kau sih tidak persoalan kalau kau memakai kalimat itu, tapi kalau ia sedang dalam proses pertimbangan gimana? Kaprikornus kau harus maen save aja, bro.

Sekarang coba ubahlah seolah-olah dialah aktor utama disini, misalnya : "maukah kau menjadikan saya kekasihmu?".. Nah dengan begitu tampaknya kamulah yang membutuhkan dia. Bukan untuk bermaksud merendahkan diri atau mengemis cinta, tapi apa salahnya sih kalau kau sebagai perjaka memperlihatkan rasa hormatmu kepada kaum hawa. Dan lagi cewek kan suka dipuji dan disanjung.. #uuups


Kayaknya cukup segini aja deh tips dari cak Budy. Sebenarnya masih banyak yang perlu cak Budy jelaskan namun dikarenakan keterbatasan waktu dan media, maka cak Budy hanya menuliskan garis besarnya saja dari beberapa tahap diatas. Kamu sanggup kembangkan sendiri metode diatas menjadi metodemu sendiri.

Terakhir yang ingin disampaikan cak Budy di artikel ini ialah :
Setelah mendapatkan cinta pujaan hati kamu, segera eksklusif lamar saja ke orang tuanya. Tidak baik berlama-lama pacaran alasannya ialah hanya akan menjadikan fitnah dan dosa saja. Dan lagi mumpung ia belum tersadar dari khilafnya mau mendapatkan kau sebagai cowoknya hahahahaha...

Jika ada diantara sobat sekalian yang ingin bertanya lebih lanjut perihal cara pedekate, silahkan tulis saja di kolom komentar. Atau bila ingin bertanya secara pribadi silahkan kirim pertanyaan anda melalui kolom Contact Me biar diam-diam sanggup terjaga. Sebisa mungkin saya akan coba membantu dan tentu saja gratis kok.

Wassalamu'alaikum