Koleksi Fashion Pakaian Perlengkapan Liburan Ke Pantai


Judul : Koleksi Fashion Pakaian Perlengkapan Liburan Ke Pantai
link : Koleksi Fashion Pakaian Perlengkapan Liburan Ke Pantai


Koleksi Fashion Pakaian Perlengkapan Liburan Ke Pantai

Saat berlibur bersama keluarga, teman ataupun teman merupakan moment berkesan melepaskan penat dan lelah sesudah sekian usang beraktifitas. Sebelum berencana berangkat liburan harus dipersiapkan terlebih dahulu apa yang harus dibawa, termasuk dalam hal fashion / pakaian. Memakai busana liburan tidak menyerupai model fashion wanita ketika bekerja atau bergaul.

Gaya berpakaian akan memperlihatkan kesan tersendiri kepada pemakainya. Dalam rangka berlibur pun harus diserasikan dengan tempat. Bila berangkat ke pantai (beach holiday) maka tentunya busana yang harus dipakai, ya pakaian pantai (dress beach). Kesan busana pantai biasanya pakain dengan materi tipis dan simple ini tiada lain dengan alasan lantaran suhu panas ketika dipantai, supaya terasa nyaman. Pakaian pantai sebaiknya terkesan rileks, santai, dan serasi. Berikut koleksi perlengkapan liburan ke pantai bagi perempuan dan pria.

Perlengkapan fashion busana pantai perempuan

Bagi teman cewek-cewek manis, baju renang bermotif menyerupai terlihat di foto perlengkapan fashion atas lagi in banget zaman sekarang, coba deh kau cari di toko fashion favorit kamu, kau bakal menemukan banyak baju renang lucu dengan motif buah-buahan menyerupai itu, motif lain dapat bunga, bahkan binatang! dengan aneka bentuk dan harga bervariasi. Ada halter bikini, swimdress, semuanya lucu dan cantik, jadi pastikan kau punya salah satunya. Pakai baju renang dengan mini dress ini berbahan crochet di luarnya.

Selain itu, maxi dress juga cocok banget untuk digunakan lantaran kau jadi nggak perlu susah payah ganti baju jikalau mau pribadi pergi makan di restoran dari pantai.

Sandal dengan tali atau wedge yaitu sandal atau bantalan kaki yang paling nyaman untuk digunakan di pantai, alasannya yaitu terlihat simpel. Disarankan untuk menggunakan sandal yang keren dan dapat digunakan ke mana saja.

Perlengkapan fashion pantai lainnya semoga lebih tampil lebih cantik, pakai juga topi lebar yang mempunyai bentuk unik / artistik dan berwarna-warni (terang) dan tambahkan juga oversized sunglasses. Lalu, bawa semua perlengkapan liburan kau di dalam tas yang besar dan jangan lupa pakai lip balm untuk melindungi bibir kau dan oleskan sunblock setiap dua jam sekali semoga tidak terkesan kering.

Perlengkapan fashion busana pantai laki-laki

Bagi teman cowok-cowok jangan pernah ketinggalan dalam hal penampilan, walau nggak bakal pakai banyak pakaian menyerupai pakaian pantai cewek jikalau mau berenang, tetapi tetap harus pakai pakaian lengkap buat jalan-jalan selama di pantai.
Sahabat perjaka harus menyiapkan celana renang. Sebenarnya kini banyak muncul celana renang bermotif dan dengan warna yang mencolok, tapi jikalau kau nggak berani untuk memakainya, aku sarankan untuk menggunakan celana berwarna merah gelap saja atau warna lain pakai tali berwarna-warni.

Serasikan celana pantai tersebut dengan kaos yang tidak ada lengannya atau kaos biasa. Di luarnya kau mungkin butuh kemeja lengan pendek untuk ekstra saja, lantaran kau nggak akan tau bakal pergi ke mana sesudah bermain seharian di pantai. Mungkin kau mau lanjut makan malam di restoran atau sekedar nongkrong di kafe pinggir pantai. Siapa tau?. So... aku sarankan teman menyiapkan pakaian ekstra.

Sandal jepit yaitu bantalan kali paling pas buat digunakan ke pantai, tetapi menyerupai yang udah aku bilang berkali-kali sebelumnya, kau nggak akan tau mau lanjut pergi ke mana, jadi sebaiknya kau pakai sepatu mudah dan nyaman menyerupai Vans. Pokoknya, jangan pakai sepatu yang kelewat formal dan terbuat dari materi suede atau kulit. Kacamata hitam dan topi juga harus kau bawa ke pantai untuk melindungi kepala, wajah, dan mata kau dari sinar matahari.

Demikian tips berbusana pakaian pantai buat cewek dan cowok. Tetapi perlu diingat, dalam hal pemakaian busana pantai selain harus pantas dan harmonis juga mesti dicocokkan pula dengan norma kesantunan atau kesopanan. Bukan hanya body yang diperlihatkan tetapi gaya berlibur sesungguhnya yang harus lebih ditonjolkan.