Akibat Pasang Iklan Di Blog


Judul : Akibat Pasang Iklan Di Blog
link : Akibat Pasang Iklan Di Blog


Akibat Pasang Iklan Di Blog

Assalamu'alaikum

Baru sekitar semingguan blog memasang iklan dari IdBlogNetwork dan Sitti, tapi cak Budy sudah sanggup 'komplain' dari beberapa rekan. Mereka bilang "kok saiki blog'e akeh iklane seh?" (baca : kok kini blognya banyak iklannya sih?). Saya cuma senyum-senyum saja mendengarnya.. bukan berarti saya edan lho ya..

Saya sih tidak menganggap negatif pertanyaan mereka lantaran saya sudah tau dan mengenal betul rekan-rekan saya itu. Mereka sesungguhnya sering berkunjung, lebih cocok dibilang kesasar, ke blog ini namun mereka tidak pernah mau menulis komentar. Apa sebab? itu lantaran mereka sungkan.. lho kok?

Mereka sungkan melihat keakraban saya dengan beberapa rekan blogger di dalam kolom komentar. Mereka merasa menyerupai orang absurd jikalau ikut nimbrung di dalam. bwuuaaah !! alasan apa pula ini... padahal di dunia nyata, mereka itu sangat dekat dengan saya.

Kembali ke duduk perkara komplain, tiap kali saya menerima komplain saya cukup menjawab secara diplomatis : "Yok opo nek menurutmu hobi isok dadi duwit?" (Baca : bagaimana kalau menurutmu hobi sanggup jadi uang?)

Rata-rata dari mereka cuma menjawab :"Oooooo.." sambil manggut-manggut. Ada juga yang eksklusif garuk-garuk kepala menyerupai orang mikir.

Nah.. niscaya siapa saja mau dong kayak gitu. Kita sanggup melaksanakan hobi kita, hati kita jadi senang.. dan juga sekaligus kita sanggup mampu duit, dompet kita ikutan bahagia ^_^
Apalagi kalau blogger itu yaitu seorang suami yang demen mendelengi layar komputer, niscaya ntar istrinya bilang gini : "Biar aja nggak pa-pa ayah melototin komputer terus, yang penting kan uangnya masuk ke saku saya".. Dhuaaarr!! hehehe becanda.. becanda..

Yang penting blogging untuk having fun, menambah teman, menambah wawasan, dan ujung-ujungnya sanggup duit meskipun recehan (yang udah sanggup duit gede dari blog niscaya eksklusif ketawa huahaha...)

Happy Blogging !!

Wassalamu'alaikum