Sms Yang Menjengkelkan


Judul : Sms Yang Menjengkelkan
link : Sms Yang Menjengkelkan


Sms Yang Menjengkelkan

Assalamu'alaikum

Mungkin hal ini sudah marak diberitakan dan ditulis di media massa atau juga blog-blog para sahabat, ialah ihwal SMS penipuan. Saya yakin niscaya sebagian besar dari rekan-rekan semua pernah mendapatkan SMS jenis ini. mulai dari kisah "MAMA MINTA PULSA DI NOMER BARU", "NOMER REKENING TUJUAN TRANSFER", dan "PEMENANG UNDIAN".. bahkan baru-baru ini saya mendapatkan SMS penipuan jenis gres (bagi saya) yang kurang lebih isi SMS-nya ibarat ini :


From : +6285731398838

INDOSAT : Pelanggan Yth berdasarkan UU ITE 07/2009 mohon mendaftarkan ulang sesuai data KTP anda, semoga nomor ini tetap aktif. Ketik : NamaLgkp#Tgl lahir#Pekerjaan#Kota


Wah semakin kreatif aja tuh para penipu. Dengan cara tersebut berarti mereka sanggup mendapatkan data diri kita, dan entah modus penipuan apalagi yang akan mereka rencanakan untuk kita. Yah mungkin kita harus lebih berhati-hati lagi dalam menanggapi SMS ibarat ini.

Namun bagi saya pribadi, yang paling menjengkelkan itu bukan isi SMS tersebut, melainkan 'JAM KIRIM' SMS-SMS itu. Mereka kerap kali mengirimkan SMS-SMS brengsek itu tengah malam ketika saya tidur. Benar-benar membikin kejiwaan akut tingkat dewa. mau banting HP kok ya eman-eman HP-nya. Dan jikalau HP dimatikan atau diatur di silent mode, takutnya nanti ada isu mendadak yang penting. Tapi jikalau dibiarkan menyala, tidur kita jadi terganggu oleh dering HP. Kalau sudah nggak sanggup tidur lagi, hasilnya sang istri yang jadi korban.. digangguin semoga ikut terbangun juga :p

Kepada mas-mas atau mbak-mbak penipu, jangan mengirim SMS tengah malam lagi ya. Mbok ya kalo mikir itu pake' otak jangan pake' dengkul. Kalian ini udah menipu, ngganggu orang tidur lagi.
#Huuuuf.. emosi.. emosi

baca juga : SMS Penipuan Masih Marak

Ya wis lah, daripada emosi ini semakin bertambah parah dan berlarut-larut alasannya membahas sms yang menjengkelkan, saya ta' berusaha menenangkan diri dulu sambil nyruput kopi biar hati ini sanggup adem. Yang pengen kopi juga, tulis alamat email anda di kolom komentar, ntar saya kirimi kopi via email.

Wassalamu'alaikum