Cara Meningkatkan Traffic Blog


Judul : Cara Meningkatkan Traffic Blog
link : Cara Meningkatkan Traffic Blog


Cara Meningkatkan Traffic Blog


Assalamualaikum Wr. Wb.

Juga selamat pagi tuk rekan-rekan semua . Sebelum aku melanjutkan ngomong ngalor-ngidul perihal apa yang ada dalam pikiran saya, terlebih dahulu aku minta maaf kepada rekan-rekan semua yang telah berkenan mampir kesini baik disengaja atapun tidak disengaja alias nyasar. Mengapa aku minta maaf? alasannya mungkin dengan membaca judul postingan, teman-teman semua niscaya menduga bahwa aku akan memberitahu perihal cara menaikkan traffic blog.. padahal justru sayalah yang ingin bertanya kepada rekan-rekan semua bagaimana caranya. Jadi aku menjelaskan terlebih dahulu biar tidak dianggap melaksanakan kebohongan publik dan biar rekan-rekan semua tidak pribadi menghajar si mimin

Kembali ke pokok masalah, jikalau aku perhatikan jumlah traffic blog balasannya sangat payah sekali. Rata-rata jumlah pengunjungnya hanya berkisar 700 s/d 900 kunjungan perhari. untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada screenshot berikut :

 perihal apa yang ada dalam pikiran aku CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

Tuh betul kan sangat menyedihkan

Dan sebagai materi penelitian selanjutnya yaitu screenshot 10 postingan yang paling sering dikunjungi di blog

 perihal apa yang ada dalam pikiran aku CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG


Untuk keterangan blog lainnya sanggup anda lihat dibagian footer dibawah.

Nah dari klarifikasi diatas, berdasarkan rekan-rekan semua apa yang perlu dibenahi biar blog ini sanggup mendapat kunjungan yang rame ibarat blog-blog para master itu lho.. atau setidaknya sanggup 1500 s/d 2000 kunjungan perhari lah

Jika ada yang bertanya kepada aku sebetulnya untuk apa sih penasaran caranya mendapat traffic blog yang rame?.. akan aku jawab dengan niscaya : TIDAK TAU. Lho kok? memang untuk ketika ini aku tidak tau untuk apa, tapi bagaimanapun juga tetap akan aku pelajari alasannya siapa tau kelak akan mempunyai kegunaan bagi saya, atau setidaknya aku sanggup membantu rekan-rekan yang mungkin membutuhkan pengetahuan itu. Kaprikornus aku pastikan kepada rekan-rekan semua yang berkenan membuatkan ilmu disini tidak akan sia-sia ilmu yang anda bagikan.

Sebelumnya aku ucapkan banyak terima kasih untuk rekan-rekan yang sudi dan tulus membuatkan ilmu disini


Wassalamualaikum Wr. Wb.