Sunshine Award Dari Sahabat


Judul : Sunshine Award Dari Sahabat
link : Sunshine Award Dari Sahabat


Sunshine Award Dari Sahabat



Pada tanggal 5 Januar 2013 kemarin, blog menerima award dari sobat yaitu mbak DEDAUNAN HIJAU dengan blognya DEDAUNAN HIJAU ^_^a.  Award tersebut berjulukan Sunshine Award.. gambar bunganya anggun kan?
Jujur hingga kini saya belum tahu nama orisinil ia tapi saya hanya sanggup menebak saja bahwa namanya yaitu Suzy. Saya hanya tahu bahwa mbak DH tinggal di Yogyakarta dan seseorang yang menyukai kucing persis menyerupai saya :)

Tanpa basa-basi lagi saya selaku pencorat-coret di blog mengucapkan terima kasih yang teramat sangat alasannya mbak DH telah berkenan memperlihatkan award ini sebagai tanda persahabatan kepada . Semoga persahabatan diantara kita tetap langgeng poreper en eper :)

bagi sobat blogger lainnya yang belum mengenal mbak DH sanggup segera pribadi meluncur ke blognya.. menyerupai kata pepatah : Tak Kenal Maka Tak Sayang.. eeeehhh tapi jangan terlalu hiperbola sayangnya lho ya hahaha

Dan ternyata si peserta Sunshine Award harus menjawab beberapa pertanyaan yang juga turun temurun menyerupai awardnya nih.. coba deh saya jawab..
  • Warna favorit : Tak terbantahkan.. pastilah HITAM
  • Hewan favorit : Hewan yang bersuara meeeoooong.. KUCING
  • Nomer favorit : angka 8.. sesuai kelahiran anak saya 08-08-08
  • Minuman favorit : Tergantung suasana dan kondisi, tapi paling suka KOPI
  • Facebook atau Twitter : Kalo pilihan jawabannya Facebook, Twitter, atau Blogger niscaya akan saya jawab ^_^b
  • Passion : Ingin mempunyai komputer yg paling canggih di dunia #Ngarep nih
  • Di kasih atau ngasih hadiah : dikasih syukuuur.. ngasih ya ndak pa-pa..
  • Aktivitas badan favorit : push up dan sit up
  • Hari favorit dalam seminggu : hari Jum'at krn saya dan anakku lahir pada hari Jum'at :)
  • Bunga favorit : Bunga bank donk.. juga Bunga Citra Lestari... #tp dulu sebelum dia nikah :(
Beberapa Award lainnya dari blog para sahabat: