Liebster Award Dari 3 Sahabat


Judul : Liebster Award Dari 3 Sahabat
link : Liebster Award Dari 3 Sahabat


Liebster Award Dari 3 Sahabat



Beberapa hari yang kemudian saya ngobrol dengan istriku (tercinta..) wacana Liebster Award dan saya mendapat teguran keras dari istriku (tersayang..) tersebut.. 

Dia tanya kenapa Award dari para sahabat itu kok tidak di publish, saya jelaskan bahwa peraturannya kalau udah terima award itu dihentikan terima lagi eeeehhh istriku (tercantik..) pribadi marah-marah.. katanya sikapku itu tidak menghormati para sahabat yang sudah memberi Liebster Award untuk aku. Istriku (termanis..) bilang nggak usah pedulikan hukum Liebster Award selama itu untuk kebaikan persahabatan..


Duuuuuuhhh.. saya suka sekali bila istriku (tercerewet..) ibarat itu :p

Baiklaaaaaaaaahhh... maka dari itu saya akan mem-publish award dari ketiga sahabat blogger yang sudah berkenan memberi saya Liebster Award... Tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf atas ketidaksopanan saya terhadap itikad baik para sahabat blogger sekalian dan sekaligus rasa terima kasih saya dikarenakan telah berkenan memberi Liebster Award kepada .


Dan para sahabat itu yaitu :
Di blog Bunda Radit ini, sobat sanggup menemukan banyak sekali resep kuliner rumahan dan banyak sekali kuliner ringan yang sanggup saya katakan sangat menggugah selera.. sebut saja sambel terong, kudapan manis biji ketapang, semur ayam, krengsengan hati ayam, dan banyak lagi jenis kuliner lainnya. Makara jikalau bingung-bingung mau masak apa, pribadi mampir aja ke blog Bunda Radit tuk cari wangsit masakan.
  • Mas Rips (http://www.ripsway.com)
Di blog Mas Rips, sobat sanggup mendapat informasi-informasi yang uptodate baik dari dalam atau luar negeri. Sobat tidak akan ketinggalan informasi jikalau sering mengunjungi blog milik mas rips ^_^b
  • Mas Reo Adam (http://tekhnik-blog.blogspot.com)
Di blog Mas Reo, sobat sanggup memperoleh banyak pengetahuan wacana tutorial blog yang sangat bermanfaat sekali. Makara jikalau sobat blogger, terutama sobat blogger newbie, ingin menambah pengetahuan wacana pernak-pernik blog silahkan mampir di blog Mas Reo. Juga jikalau ada pertanyaan seputar blog, pribadi aja tanya ke Mas Reo alasannya yaitu dia sangat friedly kok.. syaratnya hanya satu : bawa bubur sepanci hahahahaha


Nah itulah para sahabat blog yang telah berkenan memperlihatkan Liebster Award sebagai tanda jalinan persahabatan


Beberapa Award lainnya dari blog para sahabat: