Maaf... Perkenalkan.....


Judul : Maaf... Perkenalkan.....
link : Maaf... Perkenalkan.....


Maaf... Perkenalkan.....

Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak sopanan yang telah saya lakukan kepada semua teman-teman blogger. Karena mungkin akhir kelalaian saya ini mengakibatkan beberapa rekan blogger merasa galau dan tidak nyaman, atau bahkan mungkin ada yg merasa terganggu.

Mengapa? alasannya sudah 3 bulan berkelana di dunia per-blogger-an tapi belum pernah memperkenalkan diri sama sekali.

Oalaaaah....
Beberapa kalimat diatas jangan dianggap terlalu serius ya, sondara-sondari sekalian. Itu hanyalah sebuah joke saja  wuahahaha :p
Maksud saya memperkenalkan diri (meskipun amat sangat terlambat sekali) tidak lain dan tidak bukan bertujuan agar supaya tidak muncul pertanyaan ibarat "WONG IKI SOPO??" (baca : orang ini siapa??). Juga semoga tidak menjadikan ketidak tahuan yg mengakibatkan ketidak harmonisan hubungan antar blogger.
Sampai disini apa kita sudah sepaham?? Maka dari itu.. bla.. bla.. bla... dan bla.. bla.. bla..

Baiklah.. sehabis pidato tidak karuan sekarang saatnya perkenalan (bagi yg penasaran ttg saya silahkan lanjut dibaca, dan bagi yg tidak berminat silahkan di pass aja ke postingan selanjutnya)

Nama   : Budy Lasmana
TTL      : Surabaya, 15 Agustus 1980
Status  : Diakui (kan udah merit jadi diakui donk wuahahaha)
Istri      : Ismawati
Anak    : Sinichi Luqman Nailulbirri
Asal     : Surabaya
Hobi     : Nonton Anime, baca manga, latihan Jiu Ji Tsu, maen game
FB       : Boedy Ayahe Sinichi
Twitter  : tidak punya jadi anda tdk perlu mem-follow  XD
Email   : thobilboedy@gmail.com


Pada dasarnya saya ini suka humor, bercanda dan tahan gojlokan (baca : olok-olokan bergurau) jadi jangan sungkan-sungkan bercanda dan gojlok-gojlokan dengan saya tapi dengan syarat : kalau anda mencandai saya, jangan murka kalau saya mencandai anda balik, dan kalau anda meng-nggojlok saya, jangan murka kalau saya meng-nggojlok anda balik.

Oke demikian perkenalan dari saya, kalau masih banyak pertanyaan jangan sungkan-sungkan tuk bertanya
(sok selebritis... wehehehehe)

Salam kenal tuk rekan-rekan semua !! dan bahagia juga berkenalan dengan anda sekalian !!